Minhyun menjawab tanpa malu-malu, "Tidak, aku ingin tinggal di sini dan makan makanan yang dimasak oleh Adik Krystal."
Dia memutar kepalanya ke arah dapur. "Lihatlah Adik Perempuan Krystal...Betapa hebatnya dia! Tidak hanya dia cantik, dia juga tahu cara memasak. Nah, jangan terlalu kaku dengan keadaan dan cepat lupakan mantan. Lagi pula, kalian sudah putus begitu lama. Aku memberi tahu kamu bahwa jika kamu benar-benar tidak menyukainya, maka aku akan benar-benar mengejarnya."
Tapi tentu saja, Minhyun hanya mengatakannya dengan santai. Orang macam apa Jungkook itu? Agar dia bisa masuk ke rumahnya dan bahkan memasak makanan untuknya, Minhyun tidak akan percaya bahwa tidak ada yang terjadi di antara mereka bahkan dengan mengorbankan nyawanya.
Tidak dapat diganggu lagi dengan Minhyun, Jungkook berdiri dan berjalan pergi. Namun, dia tidak berjalan terlalu jauh, hanya duduk di meja barnya untuk melihat saham menggunakan laptopnya.
Tidak butuh waktu lama sebelum Minhyun menyelinap juga. "Jadi, saham mana yang kamu incar akhir-akhir ini? Katakanlah, Jeon Tua, pandangan ke depanmu sangat tajam. Kamu benar-benar harus beralih karier ..."
...
Menggunakan kecepatan tercepatnya, Krystal menyiapkan empat hidangan dan sup: Ikan Sayur Acar, Iga Asam Manis, Terong Rebus, Teratai Goreng, dan Sup Telur Ayam Tomat.
Meskipun masakan rumahan sederhana, mereka terlihat sangat menakjubkan dan memiliki aroma yang harum.
Aroma memikat menerkam hidung mereka saat Minhyun melesat, matanya menyala dengan api. "Adik Krystal, aku akan membantumu dengan peralatan dan nasi!"
Sementara ekspresi wajah Jungkook sama, matanya menjadi lebih dingin dari es.
"Kamu, duduk!" Baru setelah perintah itu diberikan, dia menyadari apa yang baru saja dia katakan.
Tertegun sejenak, Minhyun kemudian terkikik dengan sadar, "Baiklah kalau begitu! Kamu pergi bantu dia!"
Pandangan yang tidak wajar terpancar dari wajah Tuan Muda Jeon yang dingin dan menyendiri ini saat dia berbalik, berniat untuk menuju ke dapur. Tetapi ketika dia mengangkat kepalanya dan melihat gadis dengan celemeknya yang membawa nasi, dia tiba-tiba membeku, memikirkan betapa akrabnya pemandangan ini di matanya.
Ingin masuk pada awalnya, dia tiba-tiba tersadar dan hanya duduk di meja makan seperti Minhyun.
Bingung, Minhyun bertanya, "Apakah kamu tidak akan membantu Adik Perempuan Krystal?"
Menatapnya dengan dingin, Jungkook menjawab dengan kejam, "Dia bukan anak perempuan tidak sah yang dimiliki ayahmu di luar. Jangan datang memanggilnya seperti yang kau inginkan hanya karena kau merasa akrab dengannya...Kalian sama sekali tidak dekat!"
Minum air saat ini, Minhyun hampir memuntahkannya.
Dia kemudian tertawa terbahak-bahak — keduanya benar-benar terlalu mirip bahkan dalam cara mereka menolaknya!
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...