Kakak? Apakah Kamu Kakakku?

68 17 15
                                    

Ketika Zhang Wook melihat betapa bingungnya Krystal, dia hanya berpikir bahwa Krystal tidak puas dengan hasil babak penyisihannya dan menghiburnya, "Lari 50m bukanlah keahlianmu sejak awal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika Zhang Wook melihat betapa bingungnya Krystal, dia hanya berpikir bahwa Krystal tidak puas dengan hasil babak penyisihannya dan menghiburnya, "Lari 50m bukanlah keahlianmu sejak awal. Bahkan jika kamu tidak bisa mendapatkan posisi pertama untuk itu, jangan terlalu khawatir."

Krystal pulih dari lamunannya. "Oh oke!"

Melihat bagaimana dia, dia merenungkan tentang apakah dia telah memberinya terlalu banyak tekanan saat dia menghibur sekali lagi, "Jangan terlalu menekan dirimu sendiri. Kamu telah mencapai apa yang kamu janjikan kepadaku, satu gelar tempat pertama. Ambil sisa acara sebagai pelatihan. Tenang, santai!"

Krystal tersenyum. "Tentu, pelatih!"

Dia merasa seolah-olah pelatihnya mirip dengan saudara perempuannya.

Ketika dia terlalu riang, Feifei akan selalu bingung di tempatnya, khawatir dia tidak fokus pada kompetisi dan mungkin tidak mendapatkan hasil yang baik. Tetapi ketika dia benar-benar gugup, saudara perempuannya akan semakin bingung, bertanya-tanya apakah dia telah memberikan terlalu banyak tekanan dan malah mulai menghiburnya.

Feifei...

Tiba-tiba, sebuah pikiran terlintas di benak Krystal saat matanya melebar.

Senyum tunggal Rong Mo tadi... Mirip dengan Feifei! Itu benar!

Bagaimana dia tidak menyadari sebelumnya bahwa mata itu mirip dengan saudara perempuannya?

Apakah karena saudara perempuannya tidur terlalu lama sehingga dia hampir lupa seperti apa matanya?

Rong Mo benar-benar mirip dengan Feifei.

Dalam benak Krystal, ingatannya tentang Feifei mulai menyatu dengan citra Rong Mo.

Mungkinkah...?

Tapi Rong Mo adalah laki-laki?

Atau mungkin, dia hanya berpura-pura menjadi laki-laki? Lagi pula, dia sendiri tidak pernah menyatakan bahwa dia adalah laki-laki...!

Garis pemikiran itu membuat jantung Krystal berdebar kencang saat dia berbalik, ingin pergi.

Gao Yang menarik-narik tasnya. "Kemana kamu pergi, Krystal? Mobilnya akan segera datang."

"Aku sedang menuju toilet. Tunggu aku sebentar," Krystal meninggalkan tasnya bersama Gao Yang dan berlari ke arah yang ditinggalkan Rong Mo sebelumnya.

Dia berlari sekuat yang dia bisa sambil mencari di sepanjang jalan. Namun, dia tidak melihat pria muda yang dia lihat sebelumnya. Ketika dia berpapasan dengan seseorang, dia langsung bertanya, "Maaf, apakah kamu melihat seorang pemuda tinggi dan kurus dengan masker?"

"Pemuda? Masker? Dia sepertinya pergi ke kanan... AA-Ahhh! Kamu Krystal?"

Ini adalah penonton yang datang untuk menonton acara tersebut. Pada saat dia menyadari bahwa orang yang menanyakan pertanyaan itu adalah Krystal, dia sudah berlari. Namun, ada banyak penonton kompetisi renang yang dilintasi Krystal.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang