Rasa Malu, Tanpa Moral, Tanpa Intinya

65 14 14
                                    

Lana agak terkejut bahwa Danbi akan muncul di sini — ini bukan jenis tempat yang disukai Danbi untuk dikunjungi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lana agak terkejut bahwa Danbi akan muncul di sini — ini bukan jenis tempat yang disukai Danbi untuk dikunjungi. Selain itu, Danbi juga pernah mengatakannya sendiri sebelumnya bahwa meskipun hubungan mereka adalah bibi dan keponakan, toh itu bukanlah hubungan yang benar-benar dekat.

Tapi untuk beberapa alasan, Danbi sepertinya sangat suka menempel padanya akhir-akhir ini... sepertinya setelah Krystal muncul.

Itu membuat Lana merasa ada sesuatu yang salah.

"Apa yang kalian bicarakan?" Lana terkekeh dan bertanya saat dia masuk.

"Berbicara tentang pemeran utama pria ke-2!" Asistennya terkikik sambil memberikan termos termal padanya. Itu adalah kebiasaan Lana untuk minum air putih setelah syuting di musim dingin.

Menerima termos, Lana menyesap dan berjalan, baru akhirnya berbicara ketika dia sampai di ruang ganti, "Kenapa, kamu tertarik dengan Rong Mo, Danbi?"

Danbi terkekeh, "Dia agak tampan!"

Asisten tidak bisa tidak memuji dengan penuh semangat, "Tidak hanya tampan, dia juga pandai berakting! Dia pasti akan mencapai ketenaran besar di masa depan!"

Itu adalah sesuatu yang disetujui Lana saat dia menganggukkan kepalanya.

"Pria muda itu agak intuitif. Mungkin juga karena peran ini lebih cocok untuknya, dan mirip dengan watak alaminya."

Rong Mo sangat tampan dalam kostum periode. Meskipun pendatang baru, Rong Mo pasti bisa membawa perhatian pada dirinya sendiri melalui acara ini.

Tapi tentu saja, prasyaratnya adalah dia tidak boleh melakukannya sendiri.

Namun, melalui interaksinya dengannya sejauh ini, Lana dapat mengetahui bahwa pemuda ini memiliki EQ yang sangat tinggi, tidak seperti anak berusia 18 tahun.

Lingkaran hiburan jelas merupakan tempat di mana setiap orang saling menginjak-injak, dan itu tidak berlebihan.

Politik dan skema, seseorang akan langsung diinjak-injak jika perilaku mereka tidak tepat.

Selain fakta bahwa Rong Mo datang dengan sponsor investasi, tidak ada cacat lain padanya. Rendah hati dan tidak menonjolkan diri, cara Rong Mo menangani berbagai hal ternyata dipikirkan dengan sangat baik — ini adalah seorang pria muda dengan kepekaan yang tajam terhadap lingkungannya.

Pikiran bahwa Rong Mo hanyalah pendatang baru membuat segalanya menjadi lebih mengesankan, karena banyak orang menaruh dendam padanya ketika dia baru saja bergabung.

Namun, Rong Mo tidak terpengaruh oleh intimidasi apa pun, baik di tempat terbuka maupun di belakang layar, pada saat ini. Apakah itu karena orang menyukainya atau karena mereka tidak berani main-main dengannya karena kecurigaan yang beredar di sekitar identitasnya, fakta bahwa dia bisa mencapai ini masih bukan prestasi kecil.

"Aku ingat bahwa Yangyang bermaksud untuk menandatangani orang baru. Alangkah baiknya jika dia menandatangani Rong Mo!" Asisten menyarankan.

Memang, itu akan berhasil, Lana terkekeh.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang