Hubungan Krystal dengan Keluarga Su

50 11 14
                                    

Jungkook mengulurkan tangan dan memeluk Krystal dengan erat di pelukannya, mengangkat dagunya dan mencium bibirnya dalam-dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mengulurkan tangan dan memeluk Krystal dengan erat di pelukannya, mengangkat dagunya dan mencium bibirnya dalam-dalam.

Namun, Krystal sangat kesal dan menggigit bibirnya.

Meringis, Jungkook melepaskannya sebelum menyeka darah dari bibirnya dengan jari-jarinya yang panjang dan ramping saat Jungkook menatapnya dengan lembut. "Apakah itu membantumu melampiaskan amarahmu?"

Apakah sesederhana itu ?!

Krystal sangat marah sehingga dia ingin menginjak kakinya. "Jika aku tidak ingin menjaga anak ini?"

"Mengapa?" Jungkook akhirnya membuatnya hamil setelah banyak kesulitan, dia tentu saja tidak akan membiarkannya melakukan itu.

"Mengapa? Kamu jelas tahu apa yang paling aku inginkan. Aku telah mempersiapkan jalan hidupku sendiri di dalam hati yang ingin aku capai dalam beberapa tahun mendatang. Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku? Apakah kamu tidak tahu bahwa kamu terlalu egois?"

Jungkook mendengarkan kata-kata kasar Krystal dalam diam.

Jungkook tidak marah sedikit pun – memang, dia salah dan dia sudah mengantisipasi reaksinya seperti itu ketika dia memutuskan untuk berjalan di jalan ini saat itu.

Melihat bagaimana Krystal akan terbawa amarah, Jungkook memegang tangannya dan mengingatkannya. "Tahan sebentar. Jangan lupa, kamu sedang hamil sekarang."

Meskipun suaranya tenang, ada rasa sakit yang tumpul dan pahit bagi Krystal yang mendengarnya.

Krystal ingin menggigitnya. "Menurutmu salah siapa itu ?!"

Kilatan kasihan melintas di mata Jungkook saat dia mencium rambutnya sambil berkata dengan lembut, "Ya, aku yang egois. Tapi anak itu tidak melakukan kesalahan sama sekali. Aku juga percaya kamu tidak akan begitu kejam untuk membunuhnya."

Krystal menggigit bibirnya, nada suaranya pahit. "Tapi aku tidak menginginkannya."

Krystal masih belum bisa menerima kenyataan – dia sangat tersesat sekarang.

Jungkook membeku. "Bagaimanapun, masih ada waktu. Pikirkan baik-baik perlahan setelah kamu lebih tenang."

Suaranya selembut bulu saat Jungkook membujuk Krystal.

Saat ini, Jungkook tidak boleh mengatakan terlalu banyak padanya saat Krystal sangat kesal – apa pun akan digunakan sebagai alasan baginya untuk meledak!

"Kenapa aku harus mempertahankannya? Aku tidak mau!"

"Baiklah, jangan jika kamu tidak ingin melakukannya." Jungkook hanya bisa mengikuti. Namun, Jungkook punya rencana lain di hatinya.

Alis Krystal berkerut sementara air mata mengalir deras di matanya. Krystal memelototinya dengan ganas sebelum berbalik dan kembali ke kamar sambil membanting pintu dan menguncinya dari dalam.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang