Kebenaran yang Membingungkan

49 15 19
                                    

Setelah membujuk Xiao Bai untuk tidur, Hara menemukan Krystal berjalan di sekitar area tangga dan mengintip ke ruang kerja Ketua Jeon di lantai atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membujuk Xiao Bai untuk tidur, Hara menemukan Krystal berjalan di sekitar area tangga dan mengintip ke ruang kerja Ketua Jeon di lantai atas. Ketiga bersaudara itu telah kembali, dan berada di dalam bersama Ketua Jeon.

Krystal tidak tahu bagaimana diskusi berlangsung dan bagaimana mencari Jungkook.

Sungguh sekelompok chauvinis di Keluarga Jeon! Ada apa dengan wanita yang tidak bisa mendengarkan hal-hal penting? Jungkook adalah suaminya, jadi mengapa dia tidak bisa mendengarkan?

Mereka hanya menyuruhnya untuk tidak khawatir. Bagaimana dia bisa melakukan itu ketika suaminya berada di kantor polisi, diinterogasi karena pembunuhan?

Krystal tidak tahu bagaimana keadaan Jungkook saat ini, bagaimana dia tidur, apakah di dalam gelap atau apakah dia mati kedinginan tanpa selimut.

Mengeluarkan ponselnya, Krystal tidak bisa tidak menelusuri sosial media.

Yang membuatnya terkejut, Krystal menemukan bahwa He Nayeon, yang telah menghilang untuk waktu yang lama, tiba-tiba muncul kembali, dan menuduhnya dan Jungkook atas 'kejahatan' mereka!

Nayeon kembali menyebutkan tentang masalah doping saat itu, mengklaim bahwa dia tidak memfitnah Krystal, dan itu adalah kebenaran namun, Jungkook mendukung Krystal sepanjang waktu.

Demi Krystal, Jungkook memanfaatkan pengaruhnya untuk mengubah hasil doping dan menutupi semuanya, termasuk mengusir Wu Bara dan Nayeon karena mereka tahu yang sebenarnya.

Posting panjang yang Nayeon buat suram dan menyedihkan, seolah-olah dia mencapai titik puncaknya, dan dia tidak punya pilihan lain selain melampiaskannya secara online karena dia tidak bisa mendapatkan keadilan dalam kehidupan nyata.

Kemungkinan besar karena hype, Nayeon mendapat banyak perhatian dan dia melanjutkan dengan postingan lainnya.

Kali ini, Nayeon mengklaim bahwa Wu Bara tidak mempermalukan Krystal, dan Krystal adalah orang yang merayunya. Apa dasar Jungkook membunuhnya dengan berpikir bahwa nyawa manusia tidak berharga hanya karena dia memiliki kekuasaan dan status? Itu benar-benar mengabaikan hukum!

Bagaimanapun, kedua posting itu menyebabkan kegemparan besar secara online, diikuti oleh segala macam tebakan dan pengungkapan aneh yang, meskipun secara logis cacat, dipercaya oleh beberapa orang bodoh yang datang ke area komentarnya untuk mencelanya.

Syukurlah, sebagian besar penggemarnya masih mendukungnya dan membantu membersihkan sosial media-nya.

Menderita.

Menderita.

Menderita.

Menderita!

Ini adalah satu-satunya kata yang bisa dinyanyikan Krystal untuk dirinya sendiri secara mental saat dia berbaring di tempat tidur, membalikkan badan dan tidak bisa tidur bagaimanapun caranya.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang