Krystal mencoba yang terbaik untuk menekan emosinya dengan mengepalkan tinjunya erat-erat. Namun, tubuhnya masih gemetar dalam menggigil tak terkendali.
Suaranya ringan seolah-olah itu hanya mengambang keluar. "Aku ingin pergi mencarinya. Aku ingin bertanya kepadanya apa yang aku katakan padanya malam itu ..."
Jika itu hanya kata-kata Mo Jin, kemungkinan besar dia tidak akan begitu tegas dalam keputusannya. Dia yakin bahwa dia pasti mengatakan lebih banyak kepadanya, hanya saja dia tidak dapat mengingatnya.
"Bagaimana kalau bertanya padanya besok? Lihat dirimu sekarang…" Mo Jin mengulurkan tangan dengan hati-hati, ingin meraih lengannya. "Maaf, Krystal ..."
Krystal mengangkat lengannya dengan dingin untuk menghindarinya. Menyeka air matanya dan mengendus, dia bertanya, "Apakah menurutmu ... sepertinya aku bisa menunggu?"
Saat ini, emosinya ada di mana-mana — dia tidak tahu bagaimana menghadapi Mo Jin.
Antara benar dan salah, semuanya tidak pernah hanya hitam dan putih. Satu-satunya pikiran di benaknya saat ini adalah pergi menemui Jungkook.
"Mo Jin, mungkin rasa suka yang pertama kali kubicarakan tidak sepenuhnya murni. Namun, aku benar-benar menyukainya dan ingin bersama dengannya. Bahkan setelah dua tahun, aku masih sangat menyukainya, mencintainya. Meski aku tidak mau mengakuinya, meski aku merasa seharusnya aku membencinya dan menjauh sejauh mungkin darinya, aku tetap tidak bisa mengendalikan hatiku. Ketika dia berbicara tentang pernikahan, aku benar-benar tidak bisa mendapatkannya sama sekali, aku juga tidak tahu apa yang dia coba lakukan. Dia jelas tidak menyukaiku, namun dia ingin menikah denganku. Dan setelah kami benar-benar menikah bersama, aku berpikir, 'Baiklah, mari kita saling menyiksa satu sama lain. Lagipula aku tidak akan jatuh cinta dengan pria lain seumur hidup ini.' Tapi pada akhirnya…"
Dia tersedak dengan napas. "Tapi hari ini, kamu memberitahuku bahwa semua yang aku asumsikan di masa lalu semuanya salah. Bukan dia yang mengecewakanku... tapi aku. Bukannya dia tidak menginginkanku lagi... itu karena aku telah menyakitinya. Aku benar-benar gadis sampah yang dibicarakan Minhyun. Apakah kamu masih berpikir bahwa aku bisa duduk di sini dengan tenang?"
Setelah mengatakan itu, Krystal benar-benar tidak bisa menahannya lagi saat dia menangis. Hatinya dicincang saat darah menetes ke mana-mana ...
Mata Mo Jin memerah juga. "Krystal, maafkan aku ..."
Apa gunanya menyesal?
Pada saat yang sama, maaf itu sepertinya tidak begitu penting lagi. Untuk dapat menemukan seseorang yang benar-benar mencintainya dalam hidup ini dan akan bertahan bahkan jika itu berarti menyakiti dirinya sendiri, hal yang paling penting adalah memegangnya dengan kuat.
Krystal tidak lagi ingin mengatakan apa-apa lagi saat dia berbalik dan pergi dengan langkah tergesa-gesa. Dia mendesak lift, tapi tetap di bawah, menolak untuk naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...