Emosi Jungkook juga kompleks saat ini, tidak tahu harus berkata apa.
"Sejak aku bersamamu, kamu sangat baik padaku... sangat baik sampai aku bahkan lupa apa yang ingin kulakukan. Tapi kemudian, kamu tiba-tiba memulai perpisahan, dan aku bahkan tidak tahu apa yang aku katakan sama sekali saat aku sedang mabuk! Meskipun jelas aku yang menyebabkan semuanya, aku bertindak seolah-olah hanya kamu yang mengecewakanku! Apakah kamu merasa aku gila saat itu?"
"Tidak!" Jungkook menyangkal.
"Bahkan jika kamu melakukannya, tidak apa-apa... aku tidak akan menyalahkanmu. Meskipun aku menyesali dan membencimu setelah putus, aku tidak pernah menyesal bertemu denganmu. Itu karena kamu ada di sana sehingga masa mudaku begitu mempesona," Krystal merasakan tenggorokannya sedikit sakit saat dia mengatakan itu dan mengerutkan alisnya, mencengkeram dagunya dan sedikit terbatuk.
Jungkook hanya mendengarkannya dalam diam. Ketika dia menyadari dia tidak mengatakan apa-apa selama beberapa waktu, dia hanya memeluknya erat-erat.
Tubuh mereka sangat dingin sebelumnya. Tapi sekarang setelah lebih hangat, dia tiba-tiba menyadari bahwa suhu tubuhnya agak tinggi saat Jungkook menggerakkan tangannya untuk menyentuh dahinya. Seketika, matanya dipenuhi dengan keterkejutan dan kekhawatiran. "Kamu demam?"
Krystal membeku sesaat dan menyentuh dahinya sendiri sebelum menggelengkan kepalanya. "Aku kira tidak demikian? Aku masih merasa agak baik-baik saja."
Kenapa dia harus menyebutkan demam entah dari mana? Sekarang, dia memang merasa sedikit pusing setelah dia mengatakan itu.
"Aku juga sering merenung. Jika aku tidak pergi saat itu, jika aku tidak menghadiri kompetisi itu dan menjadi orang pertama yang kamu lihat setelah aku menyelamatkanmu, apakah kakekmu akan mengatur pernikahan untuk kami berdua juga? Apakah kamu akan memperlakukanku dengan cara yang sama seperti kamu memperlakukan Yejin...?"
"Tentu saja tidak!" Jungkook menjawab dengan tegas, "Tentu saja, ketika aku pertama kali bertemu dengannya, aku merasa dia tidak seperti gadis yang telah menyelamatkanku."
"Tidak seperti kamu melihatku sama sekali!" Wajah Krystal semakin memerah saat itu, seolah-olah sinar merah menyala darinya dari kobaran api di depan.
"Aku tidak melihatmu, tapi aku merasakanmu," Jungkook membelai pipinya dengan tangan dinginnya. "Dan pertama kali aku melihatmu, aku punya perasaan."
"Lalu mengapa kamu membuatku mengejarmu selama itu?" Krystal bertanya dengan tidak senang.
"Itu karena aku tidak ingin menyukaimu saat itu."
Krystal tentu saja tahu alasannya—Jungkook punya tunangan saat itu. Jungkook merasa bahwa dia seharusnya tidak jatuh cinta dengan gadis lain sejak dia memilikinya.
Jungkook menutup matanya dengan erat sekali lagi sebelum melanjutkan, "Aku mempertimbangkan fakta bahwa aku mungkin juga salah. Dan dengan demikian, aku mengindahkan kata-kata kakekku dan menuju ke sekolah Yejin untuk membangun hubunganku dengannya. Secara kebetulan, aku bertemu dengannya yang menindas kakakmu. Pada saat itulah aku tahu bahwa tidak mungkin aku bisa menerima gadis seperti itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...