Serangan Raja Cemburu yang Legendaris!

129 21 20
                                    

Seketika, semua orang menatapnya dengan tatapan yang agak aneh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seketika, semua orang menatapnya dengan tatapan yang agak aneh.

Krystal sedikit bingung - apakah dia mengatakan sesuatu yang salah?

Namun, yang tidak dia ketahui adalah bahwa Ketua Jeon memiliki otoritas mutlak dalam keluarga. Dia telah menetapkan aturan bahwa tidak ada orang lain yang boleh menyela ketika dia sedang berbicara.

Adapun Krystal yang tidak tahu lebih baik, dia hanya terkekeh canggung, lalu menyarankan dengan malu-malu, "Erm, aku merasa ada cukup jenderal di keluarga sekarang. Lagi pula, tidak peduli berapa banyak jenderal yang diproduksi, tidak satupun dari mereka akan menjadi luar biasa seperti kamu, ayah ... Termasuk Jungkook juga tentu saja. Jika itu masalahnya, aku pikir dia sebaiknya pergi ke sana dan mendapatkan uang untuk kamu belanjakan ... Hehe?"

Seketika, seluruh tempat menjadi lebih sunyi.

Meskipun wajah Ketua Jeon masih mengesankan seperti biasa, tatapan marah di matanya sudah hilang. "..."

Massa memandang Ketua Jeon, lalu ke Krystal.

Dia memutar kepalanya dan memandang Jungkook di sampingnya dengan tatapan bingung dan gelisah, seperti binatang yang terjebak dalam perangkap binatang. "Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?"

Jungkook memandang Ketua Jeon yang tenang dan kemudian ke Krystal. Sial, jika tidak ada begitu banyak orang di sini, dia benar-benar ingin segera menciumnya.

Dia salah-istrinya tidak bodoh. Dia SANGAT pandai berbicara!

Hara tertegun sejenak sebelum tertawa terbahak-bahak, "T-tidak! Kamu tidak salah!" Dia kemudian menatap Ketua Jeon. "Suami, bukankah menurutmu begitu?"

Ketua Jeon mendengus dingin, "Anak itu sangat tidak berguna, mungkin juga menghukumnya untuk pergi dan menghasilkan uang untuk disia-siakan semua orang di masa depan. Baik!"

Semua orang: "..."

Untuk berpikir bahwa kamu akan begitu santai terhadap menantu perempuan sehingga kamu merasa sangat 'sulit untuk menerimanya'? Sungguh, satu hal yang tidak bisa disembunyikan dari pandangan biasa tidak lain adalah omong kosong!

Gayoung: "..."

munafik ! Dia menatap Krystal dengan pandangan menghina.

Krystal tidak ingin membuat hubungan mereka terlalu tegang karena dia juga kakak iparnya, jadi dia berpura-pura tidak melihat apa-apa.

Untungnya, Jeon Huainan dan Gayoung pergi tidak lama kemudian.

Bahkan ketika keduanya melangkah keluar rumah, ketegangan di antara mereka berdua masih agak dingin... begitu tenang hingga mereka tidak terlihat seperti suami istri sedikit pun.

Tidak ada orang lain dari Jeon yang mengatakan hal lain saat mereka pergi lebih dulu. Jeon Ximo pergi setelah berlama-lama juga.

Setelah mereka pergi, Krystal memandang Jungkook. Meskipun dia akan mendengarkan keinginannya, dia sebenarnya agak tertarik untuk pulang. Itu terutama karena dia takut lampu padam jam 10 malam dan jadwal olahraga pagi jam 6 pagi dari Ketua Jeon.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang