Mengungkap Latar Belakang Misterius

45 13 11
                                    

Seluruh kepala Danbi berputar ke samping saat dia marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seluruh kepala Danbi berputar ke samping saat dia marah. "Kau gila?! Untuk apa kau memukulku?!”

Secara naluriah, Danbi berjalan maju dengan sikap agresif. "Krystal, jangan berlebihan dengan intimidasimu! Aku tidak bertengkar denganmu sebelumnya karena bibiku, tapi jika kau berani membuatku marah hari ini, aku akan…"

Tatapan Krystal sangat dingin. Bahkan sebelum Danbi menyelesaikan kalimatnya, Krystal mengirim tamparan lain dengan punggung telapak tangannya dan bahkan mengangkat kakinya dan menendang keluar.

Mengenakan sepatu hak, Danbi langsung terlempar dan tergeletak di atas meja kopi.

Putaran waktu sebelumnya, Danbi ingin memainkan kartu simpati dan karenanya dia tidak membalas. Karena tidak ada kartu simpati untuk dimainkan kali ini, tidak mungkin Danbi mengambil posisi ini.

Bangun, Danbi ingin melawan tetapi mendapati dirinya terjepit di meja kopi oleh Krystal.

Mengambil botol anggur dari samping, Krystal mulai menuangkan semuanya ke tenggorokan Danbi, menyebabkan wajahnya menjadi pucat karena ketakutan saat Danbi berjuang keras sambil tutup mulut.

Dalam pergumulan itu, anggur merah tumpah ke mana-mana.

Krystal bertanya dengan nada dingin dan kasar, "Bukankah kamu mengaku tidak tahu apa-apa? Mengapa kamu tidak minum anggur ini? MENGAPA!"

Danbi mengambil botol anggur itu dengan seluruh kekuatannya dan pada kesempatan pertama yang dia miliki, menghancurkannya ke arah Krystal.

Krystal mencengkeram tangannya dengan kuat dan seketika, Danbi mengangkat tangannya yang lain dan menampar hanya untuk digagalkan oleh Krystal yang kemudian menendang balik Danbi dengan liar.

Setiap tindakannya membawa pengabaian yang sembrono.

Melihat kemarahan Krystal yang dingin itu, Danbi merasakan ketakutan sebelum rasa malu dan amarahnya memenuhi dirinya.

Sebanyak Danbi mencoba untuk melawan, dia sama sekali bukan tandingan Krystal. Tidak bisa mendapatkan apa pun dari perkelahian itu, Danbi terpaksa memarahi Krystal.

Menggunakan seluruh kekuatannya untuk mencoba dan menarik lengannya, Krystal mengelak untuk sesaat dan cengkeramannya sedikit mengendur. Gaya yang dihasilkan menyebabkan Danbi tersandung ke meja kopi dengan seluruh berat tubuhnya, membenturkan kepala terlebih dahulu ke meja kopi saat darah mengalir ke dahinya.

Baik Krystal maupun Danbi tidak mendengar suara air mengisi kamar mandi saat Lana berjalan keluar dengan jubah mandi, kepalanya juga bersih.

Saat Shen Yiren dan Lana melihat Krystal dan Danbi berkelahi dengan darah, mereka trauma.

Namun, kehadiran mereka tidak menghentikan pertarungan. Sebaliknya, itu lebih karena Krystal memukuli Danbi yang sama sekali bukan tandingannya.

Benar-benar bingung, Shen Yiren berteriak, "B-Berhenti! Cepat dan berhenti! Jangan berkelahi lagi...!"

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang