Waktu Belum Memberitahumu

77 18 23
                                    

Saat Krystal berbicara, pupil matanya membesar dan tatapannya berangsur-angsur menjadi tak terduga dan tajam, seolah-olah dia sedang mencoba untuk melihat melalui Yan Zi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Krystal berbicara, pupil matanya membesar dan tatapannya berangsur-angsur menjadi tak terduga dan tajam, seolah-olah dia sedang mencoba untuk melihat melalui Yan Zi. "Kebetulan, kakakku bersekolah di SMA yang sama. Aku bertanya-tanya dan menemukan bahwa kalian bahkan berada di level yang sama! Aku ingin tahu apakah kamu mengenal saudara perempuanku."

Yanzi terkejut. "Kakakmu?"

Krystal menatapnya terpaku, tidak ingin melewatkan sedikit pun ekspresi yang mungkin dia ungkapkan. "Itu benar, kakakku. Namanya Mo Feifei."

Yan Zi berpikir sejenak sebelum tersenyum. "Tidak kenal dia."

Krystal mendengus dengan dingin, "Tidak kenal dia? Itu tidak mungkin!"

Yan Zi terkejut sekali lagi. "Kenapa tidak mungkin? Apakah aneh tidak mengenal kakakmu?"

"Kalian berada di level yang sama di sekolah yang sama. Selain itu, kakakku adalah tempat pertama di levelmu, dan dia praktis adalah papan nama jalan sekolahmu. Untuk berpikir bahwa kamu tidak akan mengenalnya! Atau mungkin …" Krystal berhenti sejenak sebelum menambahkan dengan dingin, "… kamu pura-pura tidak tahu?"

Yan Zi menatap Krystal dengan tegas selama beberapa waktu tanpa bergerak sama sekali. Senyum di wajahnya perlahan menghilang juga, digantikan oleh rasa dingin yang tak terbatas di matanya sebelum akhirnya berhenti dalam keheningan murni.

Petunjuk Krystal sama bagusnya dengan pernyataan—bahwa dia sudah memeriksa semuanya.

Di masa lalu, Yan Zi selalu berpikir bahwa betapapun bodohnya Yejin, seharusnya tidak ada alasan dia harus mendaratkan dirinya dalam kondisinya saat ini.

Tapi sekarang, dia tahu warna asli wanita ini — meskipun dia terlihat jinak di permukaan tanpa banyak skema, dia sebenarnya agak sulit untuk dihadapi.

Ini menjelaskan mengapa Yejin kehilangan begitu banyak — tidak hanya dia tidak berhasil menikah dengan keluarga Jeon, dia bahkan akhirnya menyebabkan Keluarga Yang bangkrut. Adapun wanita ini, dia tidak hanya berhasil menikah dengan Jungkook dengan begitu mudah, dia bahkan berhasil mendapatkan kasih sayang semua orang.

Yan Zi mau tidak mau mengakui bahwa wanita ini memiliki beberapa kemampuan.

Setelah beberapa saat, dia kemudian bertanya dengan ekspresi bingung, "Lalu dimana kakakmu sekarang?"

Bibir Krystal meringkuk ironi saat tatapannya pada Yan Zi berubah menjadi lebih dingin saat ini. Dia mengejek, "Itu pertanyaan yang bagus. Aku juga tidak tahu di mana saudara perempuanku, sama sepertimu tidak tahu siapa orang yang telah kamu lecehkan saat itu."

Yan Zi menatapnya dengan sedikit geli saat dia mengangkat bibirnya dengan cara yang misterius. "Sepertinya aku tidak akan bisa mengajakmu berbelanja denganku hari ini. Kalau begitu aku pergi dulu."

Dengan senyum jahat, dia berbalik dan meninggalkan Krystal dengan pandangan ke belakang.

Wajah Krystal benar-benar hitam saat dia memelototi tampilan belakang itu, tinjunya melengkung menjadi bola.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang