Saat semua orang mencoba menebak apa yang sebenarnya, akun besar lainnya bocor.
<Paparan Besar: Berdasarkan orang-orang dari lingkaran dalam, Tuan Muda Jeon yang baru saja menikah telah mundur dari pernikahan dengan tunangannya sejak dia masih di sekolah menengah! Dia berkumpul dengan kekasihnya, dan dia juga punya kekasih sendiri. Namun, dia masih terus mengklaim bahwa dia adalah tunangannya dan mengajukan tuntutan dari Keluarga Jeon dengan memanfaatkan hutang yang menyelamatkan nyawa itu!>
Postingan tersebut disertai dengan kumpulan foto Yejin saat berada di luar negeri, berbelanja dan pergi ke bioskop bersama seorang pria, bahkan menghabiskan malam di sebuah hotel. Pria itu sangat berpikiran terbuka, membawanya ke pesta pesta seks karena foto-foto itu memperlihatkan dirinya tinggi dalam balutan bikini terbuka.
Berdasarkan semua yang dikatakan tentang Jungkook dan Krystal selama beberapa hari terakhir, semua orang memutuskan bahwa Yejin adalah yang paling menyedihkan, dan dia mendapatkan banyak poin simpati. Dengan demikian, citra murni dan polos yang dibangun Yejin menarik banyak penggemar dan pengikut.
Tapi ketika sub akun Krystal terungkap, seluruh gambarnya hancur.
Bukankah mereka kekasih masa kecil? Tapi Tuan Muda Jeon sudah punya kekasih 5 tahun yang lalu!
Bukankah mereka akan menikah? Tapi Tuan Muda Jeon sudah mundur dari pernikahan di SMA!
Bukankah dia tunangan yang setia? Tapi, bagaimana dia tiba-tiba begitu terbuka dan longgar?
Yejin merasa dirinya benar-benar tidak berdaya. Di luar negeri, ada berbagai macam pesta. Ya, beberapa dari mereka mungkin agak berpikiran terbuka, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka adalah pesta pora!
Ketika dia menemukan pesta seperti itu, dia akan selalu berusaha sebaik mungkin untuk menghindarinya. ,Tapi siapa yang mengira bahwa SATU kali dia menghadiri salah satu dari mereka, fotonya diambil dan dipublikasikan di internet!
Semua simpati dan dukungan yang dia peroleh sebelumnya segera berubah menjadi penghinaan.
<Jika seseorang pelit, Surga akan mengurus mereka. Karma akan berputar dan tidak ada yang akan selamat.>
<Seorang wanita sepertimu harus disambut dengan telur saat kamu keluar!>
<Keluargamu layak bangkrut! Beraninya kau serakah dan mencoba memerasnya hanya karena kau menyelamatkan nyawanya!>
<Apa yang polisi lakukan? Cepat dan kunci jalang ini!>
<Pergilah ke neraka!>
...
Netizen bukan satu-satunya yang memarahi, karena banyak akun pedagang mulai ikut campur, menggunakan segala macam metode untuk mencari informasi yang berkaitan dengan Keluarga Yang. Tak lama kemudian, berita negatif Keluarga Yang mulai menyebar seperti api.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomansaSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...