Karena popularitas online Eunwoo gila, rumor tentang dia dan Krystal tetap menjadi pencarian panas untuk waktu yang lama.
Mo Yanzhi memindahkan ponselnya ke depan Minhyun dengan ekspresi bingung di wajahnya. Mengambilnya, Minhyun menggulir melalui sosial media sambil meludahkan, "Betapa bodohnya! Orang-orang ini benar-benar tidak peduli untuk memverifikasi keaslian sebuah berita sebelum menerbitkannya sama sekali."
Mo Yanzhi setuju, "Yang mereka inginkan hanyalah hype ..."
Minhyun melihat diskusi. "Aiyoh, orang ini... benar-benar dimarahi dengan sangat kasar. Semua penggemar Eunwoo yang bodoh ini! Apakah dia berpikir bahwa Eunwoo akan pergi dan menidurinya hanya karena dia memarahi Krystal?"
Mo Yanzhi terbatuk, "Sialan! Itu sangat biadab darimu! Ada begitu banyak orang online yang memarahi untuk sesaat kegembiraan, seolah-olah kamu tidak bisa pergi dan mengganggu mereka semua!"
"Ya, lupakan tentang kentang goreng kecil. Saat masalah ini pertama kali terungkap, semuanya masih baik-baik saja karena orang-orang hanya menggosipkannya bersama. Tapi, seperti yang terjadi sekarang, aku merasa seolah-olah seseorang dengan sengaja mengolesi Krystal dari belakang. Aku kira pemilik perusahaan akun palsu ini akan segera kehilangan pekerjaan?" Seperti yang dikatakan Minhyun, dia mengejek dengan dingin.
Mo Yanzhi mengangkat bahu. "Siapa tahu!"
Minhyun menjawab dengan berlebihan, "Tidakkah menurutmu mereka akan dibunuh oleh Jeon Tua secara langsung?"
Mo Yanzhi memutar matanya. "Jeon Tua adalah seorang pemuda dengan citra tegak. Dia bukan mafia atau apapun."
"Oh? Tapi istrinya sering diludahi. Bagaimana lagi dia akan melampiaskan amarahnya tanpa membunuh orang itu secara langsung?"
"Kamu bisa pergi dan mencoba membunuh salah satu dari mereka kalau begitu ..."
"Fufufu, aku warga negara yang taat hukum."
"Dan siapa bilang Jeon Tua kita juga bukan salah satunya?"
Saat mereka berdua mengobrol, pintu kamar terbuka. Saling memandang, mereka menyapa, "Jeon Tua ada di sini!"
Minhyun menuju lebih dulu. "Krystal telah diludahi dengan sangat buruk oleh semua orang ini! Kapan kamu bersiap untuk menyerang?"
Jungkook dingin dan menyendiri. "Mengapa aku harus menyerang? Dia harus menyelesaikan masalah yang dia sebabkan sendiri."
Minhyun: "..."
Wow? Sangat murah hati? Dia menolak untuk percaya itu.
Namun, meskipun Minhyun tidak percaya, Mo Yanzhi percaya. Memang, ini adalah Jeon Tua! Bukankah itu hanya wanita lain? Tidak banyak!
Tapi, apakah semuanya akan semudah sikap Jungkook?
Fufu...
Adapun Krystal yang berada di rumah melihat rumor tersebut, dia merasa sangat gelisah. Lagi pula, dia baru saja setuju untuk menikah dengan Jungkook, dan segera, rumor seperti itu meledak. Tapi dia benar-benar tidak bersalah!
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...