Menghancurkan Gambar Buatan Manusia

110 24 7
                                    

Yejin sedang menunggu di bawah tanpa pergi sedetik pun sampai Ny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yejin sedang menunggu di bawah tanpa pergi sedetik pun sampai Ny. Yang tiba. Saat dia melihat ibunya, dia melompat ke pelukan yang terakhir sambil menangis.

Nyonya Yang memeluk wanita itu. "Baiklah, jangan menangis sekarang! Aku akan menemanimu sekarang juga."

Sebelumnya, rasa malu Yejin berubah menjadi amarah. Ditambah dengan fakta bahwa dia sedikit mabuk, itu sebabnya dia melampaui batasnya. Sekarang dia memikirkannya lagi, dia benar-benar sedikit terlalu emosional sekarang.

Dengan mengatakan itu, dia kehilangan sebagian dari keberaniannya. "Bu, jika kita benar-benar bertemu wanita itu, apakah Jungkook akan marah dan benar-benar memutuskan untuk tidak menikah denganku?"

Nyonya Yang tersenyum lembut. "Oh kamu! Sudah berapa kali aku mengajarimu dan kau masih sangat tidak rasional saat melakukan sesuatu?"

Yejin memandang Ny. Yang dengan tatapan kosong. "Bu, aku tidak ingin menikah dengan orang lain selain dia!"

"Tuan Tua Jeon sudah tidak ada lagi, dan pernikahan ini adalah sesuatu yang diatur olehnya. Status seperti apa yang dimiliki Keluarga Jeon? Jika mereka tidak memegang kata-kata mereka, itu akan berdampak sangat besar. Pendirianku tetap sama—kecuali KITA setuju untuk membatalkan pernikahan, dia harus menikah denganmu, apapun yang terjadi!" Nyonya Yang mengangkat alisnya dan menjawab dengan ekspresi gelap.

"Tapi… ibu, Jungkook berbeda! Dia bukan tipe pria yang suka bermain dan main mata! Baginya untuk memiliki seorang wanita di sekitar, itu berarti ... aku benar-benar takut!"

"Kamu harus ingat bahwa kalian memiliki perjanjian pernikahan. Jika dia memiliki seorang wanita di rumahnya, itu salahNYA. Apa yang kamu takutkan...?"

Saat mereka berdua berbicara, mereka tiba di lantai 12. Ketika bel pintu berbunyi sekali lagi, tidak butuh waktu lama bagi Jungkook untuk membuka pintu. Dia memelototi dua orang di luar dengan ekspresi dingin dan menyendiri.

Ketika dia melihat Jungkook, Ny. Yang tersenyum meminta maaf. "Ah, Jungkook, maafkan aku karena mengganggumu selarut ini."

Jungkook menyipitkan pandangannya saat niat mengejek meluncur di bawah matanya.

Berdiri di luar pintu, Yejin tampak sangat gugup. Dia takut dia akan mengusir mereka berdua keluar dan menolak mereka masuk. Bagaimanapun, dia telah pergi dan kembali dengan ibunya. Satu pandangan sudah lebih dari cukup untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di sini.

Namun, keadaan tidak seperti yang diharapkannya—Jungkook memberi jalan bagi mereka.

Secara alami, Yejin langsung merasakan jantungnya berdebar kencang. Pikiran pertamanya adalah menggeledah rumah Jungkook dan menangkap wanita itu.

Ketika dia berada di lantai bawah, dia tidak melihat ada wanita yang pergi sama sekali. Selanjutnya, sepasang sepatu wanita berwarna putih masih ada di pintu masuk.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang