Hati-hati, Kesendirian Manis Di Depan!

66 12 12
                                    

Krystal berbaring telentang dan melihat ke langit-langit, merenung lama sebelum berbicara, "Aku juga tidak tahu harus bicara apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal berbaring telentang dan melihat ke langit-langit, merenung lama sebelum berbicara, "Aku juga tidak tahu harus bicara apa. Hanya saja aku merasa agak murung?"

"Kamu sudah bertemu dengan Rong Mo, kan?" Jungkook telah lama melihatnya hanya dari ekspresinya.

"Ya." Krystal mengakuinya dengan jujur. Takut Jungkook akan marah, Krystal menggerakkan jarinya ke dadanya dengan lembut sebelum melanjutkan dengan tegas. "Dia benar-benar seorang wanita, hanya saja dia tidak mau mengakuinya. Aku benar-benar berharap bisa menarik sehelai rambutnya untuk tes DNA."

"Yah, kamu BISA melakukan itu. Tapi, apakah kamu pikir kamu bisa mendapatkan sehelai rambutnya? Bahkan rambut dari benda yang dia gunakan sebelumnya mungkin bukan miliknya. Cara terbaik adalah mencabut sehelai rambut dari kepalanya secara langsung." Itulah satu-satunya cara yang sangat mudah di mana kecelakaan tidak akan terjadi.

"Tapi, itu cukup sulit. Dia memakai rambut pendek sekarang, dan akan selalu memakai topi sekarang karena musim dingin juga. Kecuali aku menggunakan kekerasan? Tapi, jika aku melakukannya seperti itu, mengingat keadaan saat ini, dia juga tidak akan mempercayaiku, dan hanya akan merasa bahwa..." Krystal merayunya lagi.

Krystal tidak bisa mengucapkan beberapa kata terakhir itu dengan lantang.

Krystal kemudian menghela nafas. "Baiklah, cukup tentang ini! Sebenarnya kenapa aku ingin bicara tidak ada hubungannya dengan Rong Mo. Aku hanya sedang moody."

Melihat wajahnya yang dingin seolah-olah Jungkook tahu Krystal berpura-pura baik-baik saja, dia terkekeh sebelum menyatakan dengan tegas. "Sungguh, aku tidak berbohong! Aku benar-benar merasa murung, tapi aku tidak bisa menunjukkan alasannya. Sepertinya aku punya firasat buruk tentang sesuatu."

"Apa gunanya banyak berpikir? Jika hatimu tidak nyaman, aku akan menenangkannya untukmu." Jungkook meraih ke bawah pakaiannya dan meletakkan tangannya di dadanya sementara kakinya yang ada di tubuhnya mulai membelai juga.

"Kamu ... Kenapa kamu selalu seperti ini!" Krystal menampar tangannya. "Aku serius di sini!"

"Jangan khawatir, kamu bisa bergantung padaku untuk semuanya!" Jungkook memindahkan tangannya ke pinggangnya dan memeluknya erat-erat.

Berbaring di pelukannya, Krystal menutup matanya dengan malas.

Keduanya tidak berbicara untuk waktu yang lama, hanya menikmati kehangatan satu sama lain. Tiba-tiba, Krystal teringat akan undangan Lana dan bertanya, "Lana memberiku kartu undangan hari ini… Ini untuknya dan Shi Ze. Apa menurutmu kita harus pergi?"

"Kamu ingin pergi?" Jungkook memandang Krystal dengan tenang—ini kebalikan dari permintaannya. Jika Krystal ingin pergi, Jungkook akan menemaninya.

"Tidak, tapi kurasa ... Rong Mo akan ada di sana." Krystal mengungkapkan dengan sedih. "Aku berjanji pada Rong Mo hari ini bahwa aku tidak akan mengganggunya lagi."

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang