Kamu Adalah Kekasihku

121 26 10
                                    

Menyeruput jus buahnya dengan tenang, dia bertanya-tanya ke mana pasangan itu menghilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menyeruput jus buahnya dengan tenang, dia bertanya-tanya ke mana pasangan itu menghilang. Seharusnya tidak mungkin mereka tidak bereaksi terhadap cara Jungkook membawanya ke tempat ini, bukan?

Mungkinkah mereka sudah pergi? Itu akan menjadi yang terbaik. Setidaknya, mereka tidak akan menimbulkan masalah seperti itu.

Krystal merasa sedikit lega.

Namun kenyataannya, kekhawatirannya sia-sia.

Ketika seseorang mencapai status tertentu dalam hidup, selama mereka adalah seseorang, mereka hanya akan saling menghina satu sama lain melalui ucapan mereka, dan tidak akan membakar jembatan sepenuhnya bahkan jika mereka adalah musuh maut. Tidak hanya itu, mereka bahkan tidak boleh menunjukkannya di wajah mereka, dan bahkan harus memalsukan senyuman dari hari ke hari.

Oleh karena itu, baik itu teman wanita yang dibawa Jungkook yang identitasnya tidak diketahui, bahkan jika dia membawa seorang gadis yang dia nyatakan sebagai kekasihnya ke pesta ulang tahun ibunya, keluarga Yang tidak akan melakukan apa-apa.

Yaitu, kecuali Yang memutuskan bahwa mereka ingin dikucilkan sepenuhnya oleh lingkaran ini.

Oleh karena itu, pasangan ibu dan anak dari Keluarga Yang sudah lama meninggalkan tempat itu. Sebagian, itu untuk menyelamatkan wajah mereka dan berpura-pura tidak tahu apa-apa tentang itu. Dengan begitu, mereka masih bisa menindaklanjuti perjanjian pernikahan.

Semua orang jelas tentang batasan mereka terhadap berbagai hal.

Namun, Krystal masih merasa agak gelisah. Dia bisa merasakan bahwa jika hal-hal tidak meledak hari ini, itu pasti akan menimbulkan lebih banyak masalah di masa depan.

Jeon Zhiya menyajikan semangkuk sup ayam untuk Krystal. "Anak perempuan harus minum lebih banyak sup."

Dia kemudian menatap Jungkook. "Jangan hanya berpikir tentang makan sendiri. Kamu harus membantunya mendapatkan makanan juga!"

Jungkook memandang sepupunya, lalu ke Krystal. Dia kemudian mulai mendapatkan makanan untuk Krystal, dan tak lama kemudian, piring kecilnya telah menumpuk makanan di atasnya seperti gunung mini.

Krystal makan dalam diam dan tidak berani mengangkat kepalanya untuk melihat siapa pun. Pada saat dia selesai makan, sudah ada orang yang mulai meninggalkan pesta makan malam.

Dia ingin mencari alasan untuk menyelinap pergi, dan dengan demikian meletakkan sumpitnya perlahan.

Menyadari tindakannya, Jungkoook berbalik dan langsung menatapnya. Menghadapi tatapannya, Krystal tersenyum cerah, "Erm, aku sudah selesai makan..."

Dia mencoba menyiratkan bahwa dia ingin pergi sekarang.

Tetapi bahkan sebelum Jungkook mengatakan apa pun, Jeon Zhiya melanjutkan, "Tidak perlu terburu-buru. Setelah pesta makan malam, ada pertemuan keluarga."

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang