Krystal terkekeh, "Aku bukan tipe wanita rapuh yang tidak bisa menahan diri. Pria itu sebelumnya memiliki lingkaran hitam di bawah matanya dan pipinya bengkak, tanda yang jelas bahwa dia adalah tipe orang yang selalu keluar minum dan berpesta tanpa olahraga dan sebagainya. Tubuhnya seharusnya sudah lama dikosongkan dan sangat lemah. Jika kita benar-benar terlibat perkelahian, bahkan jika dia laki-laki, pasti tidak mungkin dia akan mengalahkanku!"
Ketika dia mendengar itu, Shi Ze tersenyum lebih cerah dan mengeluarkan tangan kirinya dari sakunya. "Kamu di sini bersama Qian Lana …"
Meskipun gadis ini terlihat lemah di permukaan, dia bahkan lebih ganas daripada laki-laki ketika dia melakukannya. Tapi yah, memang seharusnya begitu. Kalau tidak, dia tidak akan bisa menyelamatkan Qian Lana malam itu.
"Benar," Krystal menunjuk ke luar. "Erm... Aku punya sesuatu, jadi aku pergi dulu."
Saat dia akan pergi, Shi Ze memanggilnya, "Tunggu ..."
Krystal berbalik dan menatapnya. Matanya menunjukkan sedikit keramahan saat dia bertanya dengan lembut seolah dia mencoba untuk memastikan namanya, "Soojung?"
"Tuan Shi, sebenarnya nama belakangku Jung. Kamu bisa memanggilku Nona Jung."
Sial, jika Jungkook mengetahui bahwa pria lain memanggilnya nama lain ini dengan sedikit intim, dia akan mati karena cemburu!
"Nama yang bagus. Aku Shi Ze." Dia tersenyum pada Krystal dengan aura yang sangat hangat.
Senyum Krystal hampir kram sekarang. "Erm...kamu memberiku kartu namamu sebelumnya."
Shi Ze mengambil beberapa langkah ke depan, agak mendominasi. "Kalau begitu, bisakah kamu memberiku nomor teleponmu?"
Hah!
Krystal bingung. Apa maksud Shi Ze dengan ini? Kenapa dia meminta nomornya? Bukankah dia bersikap dingin dan menyendiri saat mereka bertemu sebelumnya? Kenapa dia tiba-tiba tersenyum begitu lembut dan bahkan meminta nomor teleponnya sekarang? Mungkinkah dia mencoba merayunya? Tapi, bukankah dia mencoba merayu Qian Lana?
Qian Lana bahkan mengatakan bahwa keluarga mereka ingin mereka bertunangan!
Tiba-tiba, kesan Krystal terhadap Shi Ze ini tidak lagi bagus.
Dia tidak menjawab permintaannya, hanya berbicara dengan tenang, "Temanku menungguku, aku akan pergi dulu."
Mata Shi Ze berkedip dengan sedikit geli. "Siapa? Kekasihmu?"
Krystal berhenti sejenak sebelum tersenyum. "Suamiku."
Suami?
Tidak hanya Shi Ze yang terkejut, bahkan ada perasaan aneh yang muncul di hatinya.
Gadis di hadapannya ini terlihat sangat muda dan terpancar dengan kemudaan, sama sekali tidak seperti seseorang yang berada di usia pernikahan. Dia hanya berpikir bahwa dia hanyalah seorang siswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...