Paman Kecil Terlalu Jahat!

129 26 17
                                    


Krystal mengangkat pandangannya setinggi yang dia bisa, mencoba yang terbaik untuk tidak menurunkan pandangannya kalau-kalau dia melihat sesuatu yang tidak ingin dia lihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal mengangkat pandangannya setinggi yang dia bisa, mencoba yang terbaik untuk tidak menurunkan pandangannya kalau-kalau dia melihat sesuatu yang tidak ingin dia lihat. "Yah...erm...Bisakah aku mengisi daya ponselku di rumahmu sebentar?"

Ketika dia mendengar itu, Jungkook merasa seolah-olah dia baru saja mendengar sesuatu yang benar-benar luar biasa, menyebabkan dia melengkungkan bibirnya menjadi senyuman. Namun, suaranya masih acuh tak acuh seperti biasa, "Mengisi daya?"

Krystal menganggukkan kepalanya.

Jungkook mengangkat alisnya karena terkejut. "Tidak bisakah kamu mengisi daya di rumah?"

Mengetahui bahwa dia menanyakan hal yang sudah jelas, Krystal hanya bisa menggertakkan giginya. Namun, dia tetap menjawab dengan nada sopan, "Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa rumahku telah gelap? Perkebunan mengatakan bahwa mereka akan mencari seseorang besok untuk memperbaikinya."

"Oh!" Jungkook menjawab dengan acuh tak acuh. Dia kemudian mengingatkannya dengan niat baik, "Kalau begitu, kamu harus istirahat lebih awal."

"Ponselku kehabisan baterai," Krystal melambaikan ponselnya. Tidak peduli bagaimana dia mengetuk layar, semuanya hitam.

"Mengapa kamu membutuhkan ponselmu untuk tidur?"

Krystal benar-benar ingin menendang tulang keringnya sekarang. Mengapa pria ini selalu begitu dingin dan tidak masuk akal? Apa yang sebenarnya dia lihat dalam dirinya di masa lalu?

Sejujurnya, itu hanya wajahnya. Selain wajah itu, tidak ada yang disukainya sama sekali. Dia jelas mencoba menakut-nakuti dia sebelumnya, tahu betul bahwa dia takut pada hantu dan semacamnya.

Jungkook menatapnya dengan tatapan bingung, ekspresi yang memiliki sedikit dari segalanya di dalamnya. Dia kemudian melengkungkan bibirnya menjadi senyum yang tampaknya ya dan tidak. "... Kamu ingin meniduriku ..."

Krystal mengangkat alisnya. "...Apa!"

"...di sini?"

Krystal, "..."

'Bisakah dia tidak berbicara setengah jalan?'

Dia benar-benar tidak ingin repot dengan dia lagi. Dia pasti terpukul di kepala bahkan berpikir untuk datang ke tempatnya untuk meminta bantuan dalam mengisi daya ponselnya.

Saat dia siap untuk berbalik dan pergi, Jungkook membuka pintu sepenuhnya. "Cepatlah jika kamu ingin mengisi daya."

Sebenarnya, Krystal sangat ingin mengatakan tidak dengan tegas.

Namun, ada perbedaan dunia antara menerima atau tidak. Jika dia menuju ke toko serba ada, dia perlu berjalan kaki selama beberapa menit. Sementara ada lampu di lingkungan itu, kenyataannya remang-remang.

Ditambah dengan hal-hal yang dikatakan Jungkook sebelumnya ...

'Lupakan, lupakan! Aku hanya akan mengisi daya ponselku di tempatnya dan kembali ke rumah untuk memainkannya sebentar sebelum tidur.'

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang