Aku Hanya Melupakanmu

49 12 5
                                    

"Dan kamu cukup sesuatu ya ?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dan kamu cukup sesuatu ya ?!"

Yanzhi tiba-tiba terpicu saat dia menginjak lantai dan berdiri. Menendang kursi di sampingnya, Yanzhi berjalan menuju Lana.

Seketika, Lana menatapnya dengan hati-hati merasakan bahaya ... secara naluriah, dia ingin melarikan diri.

"Aku sudah selesai dengan semua yang ingin kukatakan! Aku akan pergi sekarang!" Lana berdiri dan melangkah keluar dengan ketenangan palsu. Namun, Lana terjebak dengan Yanzhi yang cepat yang menjepitnya di sofa.

Pikiran Lana menjadi kosong saat dia menatap lurus ke arah Yanzhi dan bertanya, "Apa yang kamu coba lakukan!"

Refleksnya membuatnya menamparnya, tetapi Yanzhi dengan cepat menangkap lengannya dan mencengkeramnya di atas kepalanya.

"Kau ingin memukulku ya?"

Mata Yanzhi menyipit. "Nyalimu benar-benar tumbuh ya, Su Lana? ... Untuk berpikir bahwa kamu berani menyerangku!"

Yanzhi mengerahkan sedikit kekuatan sehingga Lana tidak bisa melepaskan diri sama sekali. Lana hanya bisa memelototinya dengan mata memerah sambil menggeram, "Lepaskan aku!"

Lana melihat ke belakang, berharap pembantu itu akan keluar sehingga Yanzhi akan melepaskannya – lagipula, dia adalah seseorang dengan citra yang harus dipertahankan.

Namun, harapannya sangat kosong. Tidak hanya tidak ada siapa-siapa, bahkan tidak ada satupun.

"TOLONG!" Lana berteriak, berharap seseorang akan datang.

Bibirnya kemudian langsung ditutupi oleh Yanzhi saat dia mengirim ciuman mengamuk yang seolah-olah akan melahap seluruh tubuhnya, menggigit bibirnya yang lembut.

Sikap Yanzhi kacau saat ini saat dia membuka bibirnya dengan sifat liarnya, mencuri setiap inci ruang yang dia miliki di mulutnya sementara tangannya menggali jauh ke dalam mantelnya dengan bebas sementara dia menciumnya dalam-dalam ...

Lana kehilangan akal sehatnya.

Lana bisa merasakan kemarahan Yanzhi. Namun, Lana tidak perlu menghiburnya sama sekali! Dia hanya ingin membebaskan diri, tubuhnya tidak akan mematuhinya karena perlahan meleleh di bawah serangannya yang ganas.

Tiba-tiba, Yanzhi berhenti, terengah-engah. Saat itulah Lana terengah-engah saat dia akhirnya bisa bernapas sekali lagi – seolah-olah dia baru saja terbangun dari mimpi.

Lana ingin mendorongnya menjauh tetapi dia tidak memiliki kekuatan – pria yang disematkan padanya tampak seperti bola api.

Terengah-engah sambil berteriak keras, Lana berjuang untuk mendapatkan kembali akal sehatnya. "Jeon Yanzhi, kamu lepaskan!"

Yanzhi memandangnya tanpa ekspresi, mengandung kabut menyihir dalam ekspresi angkuhnya – itu adalah perasaan tak terlihat yang hanya bisa diberikan oleh Yanzhi.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang