Apakah Kamu Menyukai Jungkook?

155 26 16
                                    

Krystal tidak lagi seperti dua kali sebelumnya ketika dia sangat enggan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal tidak lagi seperti dua kali sebelumnya ketika dia sangat enggan. Hari ini, suasana hatinya sangat gembira, dan dia bahkan pergi ke toko kecil di depan aula pelatihan untuk membeli dua lolipop.

Di aula pelatihan, Jungkook seperti dua kali sebelumnya, duduk di kursi pantai tanpa berganti pakaian. Kali ini, dia bermain dengan ponselnya. Ekspresinya masih acuh tak acuh saat dia membawa aura dingin dan menekan.

Staf di aula pelatihan mencoba yang terbaik untuk menjauh darinya sejauh mungkin.

Melihat permen lolipop di tangannya, Krystal berjalan mendekat.

Jungkook melirik sekilas ke arahnya dari sisi matanya sebelum melanjutkan bermain dengan ponselnya.

Krystal, yang merasa seolah-olah dia baru saja diperlakukan seperti udara kembali mengatupkan bibirnya sedikit secara diam-diam. Duduk di sampingnya, dia mengambil bungkus dari lolipop dan mengisap satu dengan bibirnya sambil membawa yang lain di depan Jungkook.

Jungkook mengangkat matanya. Bahkan sebelum dia bisa menjelaskan apa itu, dia menemukan benda merah manis yang ditanam di bibirnya.

Alisnya yang tampan terangkat. Ketika dia akhirnya menjelaskan apa itu, bibirnya mulai berkedut tanpa dia bisa berkata apa-apa, dahinya berkerut sehingga hampir terlihat tiga garis hitam di sana.

"Apa yang sedang kamu lakukan!"

Dia berbicara untuk memarahi Krystal agar dia mengambil yang manis itu. Tapi, siapa yang tahu bahwa saat bibirnya terbuka, Krystal menjejalkan seluruh permen lolipop ke dalam mulutnya yang sedikit terbuka!

Rasa manis dan asin dari permen lolipop menyebar di dalam mulutnya. Dengan itu, wajah Jungkook menjadi gelap, terlihat agak menyedihkan saat ini.

Dia menyambar permen lolipop dan mengeluarkannya dari mulutnya sebelum melemparkannya ke meja kopi di sampingnya, "Siapa yang memberimu izin untuk memberiku makan ini?"

Ekspresinya dingin tanpa sedikit pun nada hangat, tetapi nyatanya, terbukti bahwa api amarah mulai berkobar di udara. Staf sangat ketakutan sehingga mereka memilih untuk pergi diam-diam kalau-kalau mereka terlibat.

Namun, Krystal sama sekali tidak takut saat dia tersenyum riang kepadanya, "Makan yang manis sebelum berenang akan membantu menstabilkan kadar gulamu dan memastikan tubuhmu mempertahankan dirinya dalam kondisi yang baik. Dengan itu, kamu akan bisa berenang seperti ikan."

Nyonya Jeon berkata bahwa dia harus dibujuk. Jadi, dia hanya menganggapnya sebagai siswa kecil yang tidak bisa lagi normal baginya, dan mencoba membujuknya!

Setelah mengenalnya selama bertahun-tahun, dia juga mengetahui temperamen pria ini. Jika dia benar-benar ingin membujuknya, dia hanya perlu mempertahankan kulit tebal ini.

Saat itu, bukankah itu semua karena kulit tebal yang bisa dia dapatkan di hatinya juga?

Jungkook merasa sangat terkesima dengan senyum Krystal saat dia berdiri dengan cepat, "Siapa bilang aku masuk ke air?"

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang