Krystal: "..."
Apakah Lana mencoba memberitahunya secara tidak langsung bahwa dia tidak boleh membawa seorang anak untuk makan yang dimaksudkan untuk mereka berdua? Tapi itu tidak seharusnya-Krystal tahu bahwa Lana sangat menyukai Xiao Bai.
Krystal bertanya dengan lembut, "Kamu berbicara dengan Danbi tentang masa lalu?"
Lana menjawab dengan tenang, "Dia tahu bahwa dia salah, dan karena itu dia ingin datang dan meminta maaf padamu."
Krystal mencemooh dalam hatinya saat dia bertanya dengan nada mengejek, "Lalu, apakah dia menyebutkan sesuatu tentang aku yang tidak pernah memaafkannya kecuali saudara perempuanku ditemukan?"
"Kakakmu hilang?" Lana terkejut - dia tidak tahu apa-apa tentang ini.
"Lihat, dia tidak memberitahumu apa-apa, kan?" Krystal melengkungkan bibirnya dengan sinis.
Krystal memberi Lana uraian kasar tentang semua yang terjadi setelah insiden kekerasan, sampai hilangnya saudara perempuannya.
Menyeruput tehnya, Krystal memandang Lana dan bertanya dengan sikap menguji, "Sebenarnya, aku lebih suka mencari tahu apakah alasan mengapa dia mengadu dombaku berkali-kali setelah menindas kakakku karena dia ada hubungannya hilangnya dengan kakakku."
Lana tidak berbicara untuk waktu yang lama, tidak tahu harus berkata apa. Awalnya, Lana mengira itu adalah kasus intimidasi kampus yang sederhana. Baru sekarang Lana menyadari bahwa masih ada lebih dari itu.
Saat makan, ada saat Krystal pergi ke kamar kecil, hanya menyisakan Xiao Bai dan Lana di suite.
Memutar cangkir anggurnya, Lana menatap Xiao Bai dengan samar. Tapi ketika Xiao Bai berbalik dan menatapnya, Lana berbalik dan melanjutkan makannya lagi.
Setelah beberapa saat, suara Lana terdengar, "Kamu adalah putra Jeon Yanzhi?"
Xiao Bai berbalik dan menatapnya sekali lagi, bibirnya yang tipis mengatup rapat.
Tatapan Lana menjadi gelap saat dia menambahkan, "Aku bertanya padamu ... apakah kamu putra Jeon Yanzhi?"
"Bukankah aku sudah memberitahumu tadi?" Xiao Bai menatap Lana jauh di mata. Ketika Xiao Bai bertemu dengan tatapan dinginnya, wajahnya berubah menjadi beku juga, bibir lembutnya yang meringkuk dengan sedih.
Wajah Lana masih dingin. "..."
Lana seharusnya tahu. Bagi Keluarga Jeon untuk memiliki anak sebesar ini, tidak mungkin ada orang lain selain Jeon Yanzhi.
Tiba-tiba, Lana melihat Xiao Bai meluncur dari kursinya dan menuju ke luar.
Tersentak, Lana bergegas mengejar Xiao Bai bertanya, "Mau kemana?"
Dengan Krystal tidak ada, Lana tidak boleh membiarkan anak kecil ini berkeliaran agar Xiao Bai tidak tersesat.
Lana mengulurkan tangan untuk meraih lengannya tetapi tanpa diduga, Xiao Bai melemparkannya. "Jangan sentuh aku, wanita jahat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...