Siapa yang Menguncinya?

103 24 13
                                    

Dengan napasnya yang mengepul keluar di samping telinganya, ada perasaan yang tidak dapat dijelaskan saat Krystal langsung menciutkan lehernya dan berjuang mati-matian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan napasnya yang mengepul keluar di samping telinganya, ada perasaan yang tidak dapat dijelaskan saat Krystal langsung menciutkan lehernya dan berjuang mati-matian. Panas dan terganggu olehnya, Jungkook memandangi telinga merah muda ceri miliknya dan menggigitnya dengan sikap menghukum.

Menghadapi tindakan itu, seluruh tubuh Krystal menggigil. Bahkan sebelum dia bisa bereaksi, dia melepaskan gigitannya dan menguliahi dengan lembut, "Kamu sebaiknya bersikap baik."

Krystal memandang Jungkook dengan ekspresi bingung saat matanya membelalak. Dia bisa merasakan seolah-olah ada sesuatu yang menarik hati sanubarinya, seperti menggantung di antah berantah. Hal yang sama berlaku untuk tenggorokannya—rasanya benar-benar tercekik dan terengah-engah.

Setelah saat gugup itu, dia menoleh dan menghembuskan napas berat, seolah-olah dia mencoba yang terbaik untuk menekan sesuatu.

Setelah itu, dia menatap Jungkook dengan ekspresi yang sangat tenang. "Erm, kompetisiku besok... Aku akan istirahat sekarang. Aku harus istirahat dengan baik atau aku tidak akan bisa mengeluarkan potensi penuhku. Bisakah kamu ... mengampuniku?"

Jungkook mengerutkan kening. Bagaimana mungkin dia tidak tahu arti kata-katanya? Dia mendengus dingin dari tenggorokannya.

Meskipun dia tidak mengangkat tangannya tinggi-tinggi, dia mengendurkan cengkeramannya. Seketika, Krystal mengambil kesempatan kecil itu dan mendorongnya pergi, melepaskan diri dari genggamannya dan lari ke atas sebelum dia bisa bereaksi.

Menutup pintunya, dia bersandar ke pintu dengan punggungnya dan menarik napas dalam-dalam — itu terlalu menakutkan!

Pria itu memiliki karisma yang tak terlukiskan yang menembus secara diam-diam seperti racun yang mematikan. Kadang-kadang, seseorang bisa kehilangan kendali diri di hadapannya. Dia seperti feromon berjalan yang dapat menyebabkan emosi seseorang bergolak.

Sudah empat sampai lima hari sekarang—listrik dan air di rumah seharusnya sudah diperbaiki sekarang. Bau busuk seharusnya juga hilang. Setelah kompetisi besok, Krystal mengira sudah waktunya baginya untuk pulang.

Berbaring di tempat tidurnya, dia memaksa dirinya untuk tetap tenang sebelum merilekskan suasana hatinya dan tertidur.

...

Keesokan harinya, dia bangun dengan semangat tinggi. Dia sudah memberi jaminan kepada pelatihnya untuk Flying Fish Cup—dia tidak perlu berjuang untuk tempat pertama. Selama dia salah satu dari tiga besar, itu sudah cukup baginya untuk mengamankan posisi tes seleksi tim provinsi.

Pertama, dia pergi ke klub untuk bertemu dengan pelatihnya, sebelum membawa mobil klub bersama dengan sesama pesaingnya ke tempat tersebut.

Meskipun Flying Fish Cup bukanlah kompetisi skala besar, masih ada cukup banyak penonton yang hadir. Bahkan ada spanduk dipasang di mana-mana.

'Cheng Eunwoo, Cheng Eunwoo—Kami akan mengikutimu seumur hidup!'

Itulah tagline sorakan dari para penggemarnya.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang