Studio film, set <Nine Heavens>...
Rong Mo keluar dengan kostum kuno, membawa pedang panjang. Dengan rambut panjang tergerai di pundaknya, jubah putihnya membuatnya tampak seolah-olah Rong Mo adalah kehadiran dunia lain yang memiliki kecantikan yang tak tertandingi oleh apa pun di dunia ini.
"Kakak Rong Mo, kamu benar-benar terlihat sangat baik dan tampan dengan kostum kuno!" Zhu Yuyu berkomentar dengan malu-malu, menopang pipinya dengan kedua tangan dengan sikap tergila-gila.
"Terima kasih! Kamu juga sangat cantik." Rong Mo balas memuji dengan sopan.
"Hah? S-Sungguh!" Zhu Yuyu memandang Rong Mo dengan gembira. Meskipun wajah yang terakhir masih acuh tak acuh, wajah mungil Zhu Yuyu memerah begitu merah sehingga jus tomat hampir bisa merembes keluar dari wajahnya saat dia tersenyum bodoh. Sepertinya tidak ada salahnya baginya untuk bangun dan mengganti pakaian sepagi ini.
Ketika Rong Mo pergi dengan asistennya, Zhu Yuyu melihat ke belakang Rong Mo dan bergumam, "S-Selama kamu menyukainya ..."
Kemudian, Zhu Yuyu juga keluar. Saat itu, Rong Mo sudah menuju lokasi syuting.
Zhu Yuyu hanya duduk di sana menonton, merasa seolah-olah dia tidak akan pernah bosan dengan pemandangan ini seumur hidupnya.
Kemudian, Rong Mo sedang syuting adegan perkelahian di mana dia tergantung di udara. Kostum seputih salju membuatnya tampak benar-benar abadi.
Karena karakter yang digambarkan Rong Mo dimaksudkan untuk menjadi karakter yang tanpa emosi dan dingin seperti patung es, Rong Mo tidak perlu memberikan ekspresi apa pun. Meskipun begitu, Rong Mo masih dengan mudah memancarkan karisma, kebijaksanaan, keanggunan, dan sikap dingin dengan keistimewaan seperti yang disebutkan dalam naskah.
Meskipun Rong Mo tidak lulus dari sekolah akting, jelas bahwa dia telah bekerja keras, atau dia tidak akan mampu mencapai perbedaan ini dengan begitu indahnya.
Dengan wajah tertunduk, Zhu Yuyu merasa seolah-olah itu adalah kebanggaannya bisa jatuh cinta dengan pria seperti itu.
Zhu Yuyu mendengar koreografer aksi dan sutradara di samping. "Tidak buruk! Setiap gerakan dan sikap dilakukan dengan baik. Jelas, dia dilahirkan untuk industri ini. Keterampilan aktingnya tepat sasaran, dan perasaannya terhadap karakter itu juga kuat. Keterampilan yang dikembangkan untuk karakter sang pangeran sedikit lebih feminin, dan aku bahkan khawatir dia mungkin tidak dapat memerankannya."
"Kamu hanya memberitahunya sehari sebelumnya dan dia bisa memproduksinya keesokan harinya. Anak ini benar-benar bekerja keras." Lagi pula, karena Rong Mo tidak berasal dari latar belakang akting, kemampuan aktingnya tidak terlalu bagus pada awalnya, dan ada banyak NG.
Namun kemudian, Rong Mo meningkat secara dramatis, memberi tahu mereka untuk memberinya satu hari untuk berlatih adegan yang sedikit lebih sulit. Dan benar saja, Rong Mo menjadi kuat keesokan harinya. Jelas bahwa Rong Mo telah merenungkan dengan keras dan lama tentang bagaimana memerankan perannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...