Menemukan Rahasia Kecil Jungkook

105 21 20
                                    

Aula latihan benar-benar kosong, kecuali Zhang Wook dan Krystal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aula latihan benar-benar kosong, kecuali Zhang Wook dan Krystal. Di bawah bimbingannya, yang terakhir telah melatihnya membalik terus menerus.

Gaya membaliknya diperbaiki dengan pusat keseimbangan yang stabil. Tidak hanya itu, sikapnya juga agak mencolok. Namun, Zhang Wook masih merasa ada yang tidak beres. Hanya saja, dia tidak bisa menunjukkan alasan pasti di balik firasat itu.

Berbalik, Krystal bersandar ke dinding dengan lengannya, dan keluar dari air dengan percikan mengikuti dorongan.

Dia kemudian menatap Zhang Wook. "Pelatih, apakah ada peningkatan dari pelatihan?"

Zhang Wook tersenyum. "Peningkatan ada. Saat ini, tidak ada yang salah dengan teknikmu. Namun, kamu masih harus bekerja lebih keras. Juga, kamu harus istirahat, aku akan membiarkanmu libur sore hari …"

"Baik!"

Krystal menjawab dengan lembut dan melanjutkan latihan sementara Zhang Wook berdiri di sana menganalisis postur tubuhnya.

Saat tengah hari tiba, Songkang, yang akan pergi keesokan harinya, datang mencari Krystal. Dia ingin bertemu dengannya dan Yoonjung untuk makan siang. Tapi, ketika dia keluar dari pintu masuk bersama Songkang, dia melihat Jungkook berdiri di bawah naungan pohon di dekatnya. Tegak dan lurus, dia menatapnya dan Songkang dengan tatapan yang tak terbaca.

Apa yang dia lakukan di sini? Menunggu dia? Krystal bingung — untuk apa dia mencarinya?

Wajah Jungkook terasa dingin seolah lapisan es menutupi matanya saat dia bertanya dengan tenang, "Mengapa kamu baru keluar sekarang?"

"Aku baru saja menyelesaikan pelatihan? Kamu disini untuk apa?" Krystal bermasalah saat dia menatapnya dengan alis terangkat. Dia tidak tahu apa yang dia lakukan dan mengapa dia menanyainya dengan nada seperti itu.

"Periksa pesanmu."

Krystal mengeluarkan ponselnya dan langsung tertegun. Tidak heran pelatihnya akan memberinya libur sore ...

Melihat interaksi mereka, Songkang sangat terpengaruh saat dia merasakan jantungnya tenggelam saat dia mencengkeram tinjunya dengan erat. Dia berkomentar dengan sedih, "Krystal, kami sudah mengatur makan dengan Yoonjung. Apakah kamu akan meninggalkan kami karena dia daripada persahabatan?"

Jungkook memandangi pria yang niatnya tersirat di matanya, lalu menatap Krystal yang sangat menyesal sambil tersenyum bodoh dan tidak tahu harus berbuat apa. Sungguh, wanita itu hanyalah satu bola kekhawatiran baginya.

Krystal mencoba bernegosiasi dengan nada menyesal, "Maaf, maaf! Malam ini! Aku akan mentraktirmu dan Yoonjung makan malam, oke?"

Tidak dapat menerima akhir yang dingin ini, wajah Songkang menjadi gelap saat dia menggertakkan giginya sambil berkata, "Mau kemana?"

Saat dia memeriksa pesannya, dia langsung menolaknya. Siapa itu atau apa yang begitu penting baginya?

Saat Krystal hendak menjawab, Jungkook tiba-tiba berjalan dengan ekspresi sedingin es. Mencengkeram pergelangan tangan Krystal pada saat dia terkejut ketika dia baru saja di-root, dia membaliknya ke samping sebelum menjawab dengan dingin, kemudian menambahkan, "Tempat tidurku!"

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang