Aku Hanya Melupakanmu

50 10 8
                                    

Topik itu sulit bagi Lana karena dia hampir tersedak saat meminum sup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Topik itu sulit bagi Lana karena dia hampir tersedak saat meminum sup.

Seketika, Hara memberinya beberapa tisu. "Makan lebih lambat, lebih lambat."

Hara kemudian melanjutkan dengan alami, "Ini semua salah Yanzhi. Katakanlah, dia sudah sangat tua dan terlihat agak tajam, namun, dia seperti orang bodoh dalam hal cinta. Tapi kamu tidak harus menyalahkannya juga ... "

Lana baru saja menarik napas dan ingin menjelaskan. "Ini bukan..."

"Bukan apa?" Wajah Hara kesal. "Jangan angkat bicara untuknya! Jika bukan karena fakta bahwa dia begitu tumpul dan memperlakukanmu dengan buruk, kamu tidak akan meninggalkan anak itu bersamanya. Di dunia ini, wanita mana yang rela dipisahkan dari anaknya? Sangat sulit bagi seorang wanita untuk melahirkan anak sementara tubuhnya berubah dan juga emosinya. Juga, setiap wanita berbagi hubungan emosional yang mendalam dengan anak-anak mereka..."

Lana benar-benar canggung sekarang. Lana ingin menjelaskan bahwa Xiao Bai bukan miliknya. Namun, semakin banyak Hara berbicara, semakin Lana teringat akan anaknya sendiri.

Sangat sulit baginya untuk melahirkan anak itu sendirian saat itu. Pada tahap selanjutnya, kakinya akan kram secara konsisten sementara Lana hampir tidak bisa makan atau tidur dengan baik dengan anak yang membuat keributan di perutnya. Namun pada akhirnya, anak itu tetap tidak bisa...

"Karena kita sangat bahagia hari ini, mari kita minum sedikit alkohol." Hara kemudian mengeluarkan dua cangkir dan mengisinya dengan... 

Tangan Lana yang berada di bawah meja mulai berkeringat...

"Erm, aku harus menyetir nanti jadi aku tidak bisa minum." Lana menolak dengan alasan.

Namun, Hara sudah mengisi cangkir untuknya. "Tidak apa-apa, aku hanya akan meminta sopir mengirimmu kembali nanti."

"Tapi aku tidak bisa minum dan white spirit memiliki kandungan alkohol yang tinggi." Lana bisa minum – tetapi mengapa mereka harus minum white spirit?

"Ketua Jeon menyukai white spirit jadi hanya ini yang kami punya di rumah. Atau apakah kamu ingin menunggu sebentar? Aku akan memeriksa apakah kita punya anggur merah." Hara bertanya.

"Tidak apa-apa, itu akan terlalu merepotkan." Lana menjawab dengan sopan.

"Tentu, kalau begitu kita akan tetap dengan ini. Tidak ada pilihan, aku sudah terbiasa karena Ketua Jeon juga, jadi yang aku minum hanyalah white spirit sekarang." Hara menyesap sedikit sebelum mengangkat cangkir ke Lana.

Xiao Bai menimpali di samping. "Aku juga ingin minum!"

Seketika, wajah Hara menjadi gelap. "Tidak, anak-anak tidak boleh minum alkohol."

Lana tercengang – dia hanya mengatakan itu karena kesopanan! Jika ada pilihan, anggur merah secara alami akan lebih baik! Tapi karena Hara sudah mengatakannya seperti itu, dia akan minum sedikit. Secangkir kecil white spirit harus setara dengan segelas besar anggur merah.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang