Tuan Muda Jeon Adalah Seorang Sadis

107 20 16
                                    

Songkang jelas meragukan kata-katanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Songkang jelas meragukan kata-katanya. "Mari kita makan bersama suatu hari nanti. Aku baru saja ingin melihat apakah dia benar-benar menganggapmu sebagai ratu."

Krystal tidak ingin melanjutkan topik itu saat dia mendengus dengan dingin. "Baiklah, cukup tentang aku! Bagaimana denganmu? Bagaimana kamu bertemu dengannya? Sudah berapa lama kalian bersama? Untuk berpikir bahwa kamu akan menyimpannya sebagai rahasia yang sangat ketat dan kalian bahkan akan menikah sekarang! Aku sangat penasaran dengan gadis ini. Jadi, apakah dia yang menaklukkanmu, atau kamu yang berhasil menipunya untuk menikah denganmu?"

"Krystal, tidak bisakah kita benar-benar jatuh cinta? Apa itu tentang tipu daya dan penaklukan?" Songkang menjulurkan kepalanya sekali lagi.

Krystal kesal. "Jangan sensitif sekarang!"

Tapi Songkang menolak untuk mundur dan mengulurkan tangan sekali lagi. Segera, Krystal menampar tangannya saat mereka berdua mulai bermain-main, saling memukul dengan cara yang bahkan mungkin terlihat genit bagi orang luar.

"Apa yang sedang kalian lakukan?"

Sebuah suara yang akrab terdengar seolah-olah turun dari puncak gunung yang sedingin es, dan tubuh Krystal menegang. Ketika dia melihat bahwa dia masih mencengkeram lengan Songkang, dia melepaskannya dengan bingung dan berdiri untuk menghadap pemilik suara itu. "Jungkook!"

Tapi, setelah dia melepaskan lengannya, dia tiba-tiba berpikir. Bukannya dia melakukan sesuatu yang memalukan! Mengapa dia harus melepaskannya dengan sikap bersalah seperti itu?

Dia dan Songkang hanyalah teman yang bertemu untuk mengobrol. Alasan mengapa dia begitu gugup bukan karena dia picik, tapi karena dia takut dia salah paham.

Tapi sekarang, itu tampaknya memiliki efek sebaliknya.

"Kami baru saja mengobrol ... Kamu kembali!" Krystal berjalan di samping Jungkook.

Songkang tersenyum sopan kepada Jungkook dan juga sebagai salam.

Jungkook tidak berkata apa-apa dan hanya menatap Krystal sedemikian rupa sehingga dia benar-benar takut dia akan mengangkat jarinya ke hidungnya dan menuduhnya merayu pria lain.

Melihat keadaan Krystal, Songkang bisa menebak apa yang sedang terjadi, dan berkata setelah merenung, "Aku akan segera menikah. Aku berpikir bahwa kita harus makan bersama dalam beberapa hari. Apakah kamu bebas, Tuan Jeon?"

Jungkook mengangkat alisnya sebelum menjawab dengan tenang, "Tentu!"

Ketika Krystal mendengarnya, dia akhirnya menghela nafas lega. Dalam benaknya, dia berasumsi bahwa Jungkook akhirnya harus percaya bahwa dia tidak ada hubungannya dengan Songkang, karena yang lain akan menikah. Jadi, dia seharusnya tidak marah padanya.

Namun, dia tidak berbicara sama sekali sepanjang perjalanan pulang.

Pulang ke rumah, Jungkook masih bersikap dingin dan menyendiri, tidak ada tanda-tanda ingin berbicara dengannya.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang