Hangat Karena Kamu

62 15 13
                                    

Lin Yi'er benar-benar menangis saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lin Yi'er benar-benar menangis saat ini. Jika Lin Yi'er benar-benar merayu dan tidur dengan Jungkook, setidaknya dia tidak akan merasa sangat sedih karena omelan itu. Tapi, masalahnya adalah Lin Yi'er sama sekali tidak ada hubungannya dengan Jungkook!

Namun, Lin Yi'er tidak bisa berbuat apa-apa tentang keluarga Shang yang menggunakan kesempatan ini untuk menghadapinya. Sebaliknya, semakin dalam kesalahpahaman ini, semakin baik. Dengan begitu, keluarga Shang tidak akan berani mendekatinya lagi.

Menjadi terkenal lebih baik daripada dibunuh seluruhnya.

...

Krystal dan Jungkook masih sama sekali tidak tahu apa-apa. Tak satu pun dari mereka berasal dari lingkaran hiburan, dan juga bukan orang-orang yang mengejar idola. Secara alami, mereka tidak akan menelusuri berita hiburan sepanjang waktu.

Ini terutama terjadi pada Krystal yang sangat bermasalah baru-baru ini.

Sejak Krystal bermimpi tenggelam beberapa hari yang lalu, dia telah menumbuhkan rasa takut yang tak dapat dijelaskan terhadap air.

Karena itu, durasi latihannya di perairan semakin pendek dan pendek.

Lin Qiqi memandangnya melakukan latihan kering dan melebarkan matanya. "Krystal, apakah kamu sedang menstruasi? Kalau begitu, lebih baik kau istirahat saja di rumah."

"Tidak."

"Lalu mengapa kamu tidak pergi ke perairan?"

"Err ..." Krystal tidak tahu bagaimana menjawabnya.

"Itu aneh! Kamu dulu paling suka berada di perairan, seolah-olah kamu akhirnya dibebaskan dan bebas saat masuk." Lin Qiqi menyipitkan pandangannya dan memandang yang lain dengan skeptis. "Apakah kamu berpikir untuk pensiun?"

Krystal menggelengkan kepalanya. "Tidak! Aku akan pergi ke Olimpiade bersamamu!”

"Mengapa aku merasa Tuan Muda Jeon lebih suka kamu merawat anak-anak di rumah?"

"Tidak tidak tidak! Kami sepakat untuk tidak memiliki anak untuk saat ini."

"Baik-baik saja maka! Kamu lanjutkan ... Aku akan pergi dulu."

"Selamat tinggal!"

Setelah Lin Qiqi pergi, Krystal menghela nafas.

Krystal tidak berpikir untuk pensiun. Tapi, mengingat keengganannya untuk memasuki air karena Krystal sering dipicu oleh pikiran tentang mimpi buruk itu, dia hampir tidak bisa memberikan hasil apapun.

Krystal harus melapor ke tim nasional setelah tahun baru. Jika Krystal masih memiliki fobia memasuki perairan saat itu, dia kemungkinan besar akan pensiun dari tim dalam waktu satu bulan.

Dalam keadaannya yang bermasalah, Krystal berbaring di kursi dengan malas.

Lin Qiqi, yang baru saja pergi, kembali dan menatap Krystal dengan kaget. "Kamu bercerai dengan Jungkook?"

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang