Janji Tuan Muda Jeon

133 22 17
                                    

Krystal membeku sesaat, berpikir bahwa dia pasti mendengar sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal membeku sesaat, berpikir bahwa dia pasti mendengar sesuatu. Hanya setelah beberapa saat dia menemukan suaranya sekali lagi. "Kamu ... Apa yang baru saja kamu katakan?"

Jungkook mengerutkan kening, tampak tidak senang karena dia harus mengulanginya sekali lagi. Namun, menyerah pada ekspresi kaget Krystal, dia menggunakan nada yang sama dan mengulangi setiap kata dengan pengucapan yang sempurna, "Kalau begitu menikahlah."

Kali ini, Krystal telah mendengarnya dengan keras dan jelas. Matanya melebar seolah-olah dia baru saja disambar petir, menatap Jungkook seperti sedang melihat alien.

Dia ingin melihat sedikit pun lelucon dari wajahnya. Namun, dia menemukan bahwa dia terlihat lebih serius daripada yang pernah dia bisa.

Kepala Krystal berdering tanpa henti saat dia berdiri di sana tanpa berkata-kata untuk waktu yang lama. Akhirnya, dia berhasil mendorong kata-kata keluar dari giginya yang terkatup. "Lelucon macam apa ini?"

Jungkook menatapnya dengan dingin sebelum bertanya, "Apa lagi yang bisa kamu lakukan selain menikah?"

Krystal tersedak. "Ta... Tapi...!" Dia benar-benar tidak berpikir bahwa dia benar-benar akan menikahi Jungkook ... atau fakta bahwa dia bahkan bersedia menikahinya!

Untuk membantunya?

Itu tidak benar.

Krystal menundukkan kepalanya dan menarik napas dalam-dalam beberapa kali sebelum menumpahkan setiap keraguan yang dia miliki di dalam hatinya, "Mengapa kamu bersedia untuk… menikah? Itu tidak boleh terjadi di antara kita. Tidakkah menurutmu ini lucu? Apa itu aneh?"

Dia benar-benar tidak bisa melihat apa yang dia pikirkan.

"Aku harus menikah, dan untukmu, ini hanya kebetulan yang menguntungkan." Jungkook berbicara dengan acuh tak acuh dengan nada yang sangat santai. Seolah-olah mereka tidak akan mendapatkan apa-apa selain surat nikah yang tidak penting, sebuah objek yang tidak mungkin lebih normal dan tidak penting.

Adapun Krystal, seolah-olah dia adalah pilihan yang baru saja muncul tepat ketika dia membutuhkannya.

Baik itu nyata atau palsu, sikapnya yang benar-benar acuh tak acuh dan menyendiri itu benar-benar memengaruhi Krystal.

Selama ini, dia selalu merasa bahwa pernikahan adalah sesuatu yang sangat penting. Tapi, untuk berpikir bahwa pada saat ini, bahkan dia akan berpikir bahwa... hanya itu yang ada untuk menikah.

Dia berpikir sejenak. "… Jadi, maksudmu kita akan berpura-pura menikah? Aku akan berpura-pura menjadi istrimu dan kamu akan berpura-pura menjadi suamiku? Kita tidak harus melalui kewajiban apa pun sebagai suami dan istri dan terus menjalani kehidupan kita yang terpisah tanpa mengganggu yang lain? Setelah semuanya reda, kita kemudian akan bercerai dan tidak ada dari kita yang harus menderita karena pernikahan palsu ini?"

Dia jelas memiliki tunangan yang dia tolak untuk mengakuinya—Yang Yejin.

Apakah dia takut dia masih akan melibatkan dirinya dengan dia dan membawa lebih banyak masalah?

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang