Pertunangan Ditakdirkan Menjadi Kacau

46 15 14
                                    

Malam sebelum pertunangan, akan selalu ada pesta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam sebelum pertunangan, akan selalu ada pesta. Shi Ze mengundang beberapa temannya untuk bermain, dan Lana juga dipanggil untuk pergi.

Semua orang duduk di dalam suite pribadi yang sangat mewah dengan interior mewah dan glamor. Dengan semua orang minum dan bernyanyi, sebagai tunangan Shi Ze, Lana secara alami harus memberinya wajah, dan ingin pergi segera setelah minum sedikit dengan teman-temannya.

Di tengah jalan, Lana menuju ke kamar kecil untuk beristirahat, berharap untuk pergi setelah kembali.

Saat Lana sedang mencuci tangannya di tempat cuci, suara nyaring dari sepatu bot yang berbunyi mengirimkan tekanan dingin ke dalam hatinya. Secara naluriah, Lana berbalik dan melihat orang yang mendekat — itu adalah sosok yang tinggi dan tegap dengan sepatu bot militer, menyebabkan hatinya tersentak.

Pada saat Lana bisa melihat orang itu dengan jelas, matanya melebar saat wajah mungilnya menjadi pucat.

Terlihat agak sedih, Lana menenangkan diri dan berjalan menuju para wanita.

Mengapa Jeon Yanzhi LAGI? Tempat hari ini dipilih oleh Shi Ze. Jika dia ingin mengklaim bahwa dia tidak bersalah, Lana tidak akan mempercayainya bahkan jika itu mengorbankan nyawanya. Dia harus benar-benar yakin bahwa Lana akan muncul karena mereka akan bertunangan besok, dan karenanya memutuskan untuk mengujinya secara sembrono.

Di dalam hatinya, Lana merasakan kemarahan yang tak bisa dijelaskan.

Setelah pengujian sebelumnya, Shi Ze mengiriminya pesan permintaan maaf dan menekankan bahwa dia tidak punya motif lain selain mengetahui hubungan dia dan Jeon Yanzhi.

Lana: <Jika kamu ingin tahu tentang hubunganku dengan Jeon Yanzhi, kamu dapat bertanya langsung kepadaku.>

<Dan kamu akan memberi tahu aku?>

<Tidak. Karena hubungan KITA hanyalah sebuah kerjasama.>

Karena penolakannya, Shi Ze melakukan pengujian putaran kedua dan mengetahui lokasi Jeon Yanzhi, sekali lagi mengatur kebetulan yang tidak disengaja ini.

Kesal sampai mati, Lana ingin segera keluar dari kamar mandi untuk menanyai Shi Ze di suite. Di bagian belakang, ketika Lana melewati pintu akses keamanan, pintu terbuka tiba-tiba dan dia diseret oleh seseorang.

Sebelum Lana bisa bereaksi, dia sudah terjepit di dinding.

Tatapan Jeon Yanzhi terkunci dengan dingin di atas kepalanya saat suaranya yang kasar terdengar, "Ada orang yang mengikutiku selama dua hari terakhir. Apakah itu kamu atau Shi Ze?"

Lana melihat binatang buas yang menindasnya. "Pergi! Kami akan membicarakan hal-hal setelah kamu membiarkanku berdiri dengan benar."

Tidak hanya Jeon Yanzhi tidak melepaskannya, dia bahkan menjepitnya erat-erat di antara dinding sementara matanya gelap dan bibirnya mengerucut. Tanpa sadar, Lana teringat tentang masa lalu di mana Jeon Yanzhi suka menjepitnya ke dinding dengan sangat dominan sebelum masuk langsung dengan keganasan dan semangat.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang