Tidak Pernah Ada Bagaimana Jika

59 14 19
                                    

Melihat wajah tampan di hadapannya, Rong Mo membeku untuk waktu yang lama tanpa berhenti, hal yang sama terjadi pada Shang Mo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat wajah tampan di hadapannya, Rong Mo membeku untuk waktu yang lama tanpa berhenti, hal yang sama terjadi pada Shang Mo. Keduanya menatap satu sama lain begitu saja, waktu tampaknya membeku di antara mereka saat napas mereka terjalin dalam kabut kabur.

Ketegangan dan ambiguitas terus meningkat di udara.

Ini bukan pertama kalinya Shang Mo berada begitu dekat dengan Rong Mo, tapi ini adalah pertama kalinya dia mengamatinya dengan cermat.

Shang Mo terkejut mengetahui betapa halus wajahnya dari dekat.

Kelopak mata tunggal itu tajam seperti pisau, memancarkan rasa dingin yang kuat. Namun, hidungnya mungil dan agak bulat, memberikan kesan polos dan kekanak-kanakan. Sungguh sulit membayangkan bahwa seseorang dapat menggabungkan dua perasaan yang sangat berbeda itu menjadi satu gambar dengan kelembutan yang begitu menyegarkan.

Pada saat yang sama, aura independen dan murni yang dipancarkan dari dirinya secara pribadi benar-benar karismatik. Perasaan itu seperti perasaan yang tidak dapat dipahami sepenuhnya oleh siapa pun, namun akan selalu dihargai.

Namun, bibirnya adalah yang paling menarik baginya. Mereka tidak seperti yang gemuk, seksi yang sedang tren saat ini, tipe senyum tipis yang manis, atau tipe dingin yang tinggi dan menyendiri.

Bibirnya tampak seperti bunga yang sedang mekar, terutama saat sedikit terkelupas, memberikan rasa seksi yang malas.

Shang Mo merasa seolah-olah dia disihir dan dirasuki ke titik di mana dia benar-benar bersandar sedikit, ingin mencium bibir Rong Mo.

Sementara Tuan Shang mengalami kebingungan emosi itu, Rong Mo tidak berada di tempat yang lebih baik. Rong Mo memelototi yang lain dengan tatapan kosong, kehilangan kesadaran dirinya.

Saat bibir Shang Mo beringsut ke arahnya dan hendak menciumnya ... Mata Rong Mo melebar seolah dia baru saja tersentak dari mimpi.

Tiba-tiba, Rong Mo memikirkan tentang sikap Shang Mo terhadap Zhu Yuyu yang menyukainya.

Dan semua pembicaraan tentang menjadikannya bintang pria terpanas di industri hiburan? Untuk apa itu? Karena Shang Mo tidak ingin dia bersama Zhu Yuyu! Industri ini penuh dengan aturan tidak tertulis!

Rong Mo kemudian berpikir tentang bagaimana Shang Mo dikatakan berayun dua arah. Mungkinkah Shang Mo... Memikirkan kemungkinan itu mengirimkan semburan api ke dalam hati Rong Mo.

Seolah-olah ini bukan Shang Mo yang Rong Mo hadapi, tetapi seekor binatang karnivora yang membuka rahangnya, siap melahapnya!

Seketika, dia merasa tidak enak dan mudah tersinggung dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Bibir Shang Mo hampir sampai dan akan melakukan kontak dengan bibirnya dalam waktu kurang dari satu detik. Akhirnya, benang dalam pikiran Rong Mo putus!

Rong Mo berlari tegak dan terhuyung mundur beberapa langkah seolah-olah dia sedang bertahan melawan perampok.

Tindakannya itu membuat Shang Mo tersadar juga. Shang Mo juga terkejut dengan apa yang dia lakukan saat dia berlari tegak secara refleks.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang