Setelah pergi ke sana bersama pamannya, Krystal bersenang-senang berdiskusi dengan Wang Renjie—dia setuju untuk membeli semua anggur mereka. Tidak hanya itu, dia bahkan mengajak Krystal dan pamannya untuk berkeliling di sekitar penyulingan anggurnya.
Setelah penjualan anggur diselesaikan, dia mendedikasikan dirinya untuk mempersiapkan final.
Ketika Krystal meminta cuti, Zhang Wook benar-benar tidak senang, khawatir dia mungkin tidak dapat mengejar, dan akan mempengaruhi penampilannya.
Hanya setelah dia melanjutkan pelatihan, dia mulai merasa lebih nyaman. Pada saat yang sama, dia menemukan bahwa dia benar-benar seorang atlet yang cocok untuk kompetisi — dia adalah seseorang yang dapat melepaskan potensinya di bawah tekanan stres.
Itu bagus juga. Hanya orang-orang yang berani menyatakan perang terhadap diri mereka sendiri yang dapat mengejar kehidupan yang mereka inginkan.
Selama beberapa hari berikutnya, Krystal mendedikasikan seluruh waktunya untuk pelatihan, dan baru kembali ke sekolah untuk ulang tahunnya.
Ada pesta kumpul-kumpul di udara terbuka. Dia awalnya tidak ingin pergi, dan ingin beristirahat di asramanya. Namun, karena Yoonjung sedang mengadakan acara, dia harus pergi dan membantu.
Di sana, dia kebetulan melihat Songkang.
Dia tampaknya telah pulih, dan telah kembali menjadi Songkang yang dingin dan ceria. Tak hanya itu, ia juga sudah memesan tiket pesawat untuk kembali ke sekolah dua hari kemudian.
Krystal mengaku bahwa Yoonjung benar-benar seseorang yang dapat membantu Songkang pulih dalam sekejap mata.
Songkang yang bau itu selalu berbicara tentang mencari cinta sejatinya dan yang lainnya. Dia merasa bahwa cinta sejati itu jelas hanya Yoonjung! Dan dia tahu bahwa yang terakhir memiliki sedikit sesuatu untuknya juga.
Saat mereka berdua membantu Yoonjung dengan persiapannya di belakang panggung, mereka semua tersenyum dalam percakapan mereka.
Tiba-tiba, senyum di wajah Yoonjung menegang saat dia berbalik dan menatap Krystal. Bingung, yang terakhir berbalik untuk melihat Yejin yang mendekat.
Hah? Apa yang dia lakukan di sini?
Dari kelihatannya, dia sepertinya ada di sini khusus untuknya... tentu saja untuk membuat masalah.
Ya, Yejin ADA di sini untuk mencarinya. Dia telah melakukannya selama beberapa hari terakhir. Tapi, karena Krystal sedang dalam retret pelatihan, dia gagal. Dia tahu bahwa Krystal pasti akan kembali ke sekolah untuk hari jadinya hari ini.
Tapi, meskipun dia datang ke sini secara khusus, dia tidak ada di sini untuk membuat masalah bagi Krystal.
Ketika Krystal melihat Yejin mendekat, dia langsung berdiri. Meskipun wanita ini tersenyum di wajahnya, matanya terbakar amarah — Krystal tidak tahu persis apa yang diinginkan wanita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...