Permintaan yang Tidak Bisa Dia Tolak

149 28 15
                                    

Renang Nayeon cepat dan bagus, dengan keuletan yang mirip dengan pelari maraton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renang Nayeon cepat dan bagus, dengan keuletan yang mirip dengan pelari maraton. Ini terutama terjadi ketika sampai pada dua lap terakhirnya — dia bahkan telah melakukan kecepatan yang meledak semua demi meninggalkan kesan yang baik di depan Jungkook.

Untuk beberapa waktu, aula pelatihan sangat sunyi, hanya diisi dengan suara cipratan renang Nayeon.

Jungkook hanya duduk diam di sana.

Tiba-tiba, dia memutar kepalanya dan menatap Boss Lei yang ada di sampingnya. Menunjuk dengan kepala ke arah kursi di sampingnya, Jungkook melontarkan kata sederhana, "Duduklah."

Bos Lei benar-benar kewalahan dengan tampilan kebaikan dari Jungkook ini.

Desas-desus mengatakan bahwa Tuan Muda Jeon yang keempat adalah yang paling dingin dan menyendiri, menjaga jarak dari semua orang. Baginya untuk menjadi seperti ini didekati sekarang, Boss Lei benar-benar merasa sangat terkesima!

Dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Dia tidak berani sejajar dengan Tuan Muda Jeon. Namun, karena Jungkook sudah berbicara, Bos Lei juga tidak bisa menolak untuk duduk! Dia hanya bisa bergerak dengan gelisah dan duduk dengan bingung.

Namun, pantatnya hanya menempati satu inci kursi.

Mengangkat kepalanya, dia bertemu dengan mata Jungkook secara tidak sengaja — pupil mata itu dalam dan dalam, seolah-olah itu adalah pusaran yang bisa menyedotnya.

Segera, Boss Lei langsung berlari, merasakan kakinya menjadi lunak dan goyah, "Tuan Muda Jeon, aku pikir aku masih lebih terbiasa berdiri ... berdiri!"

Jungkook melambaikan tangannya, memberi isyarat agar Bos Lei duduk sekali lagi. Dia bahkan angkat bicara, "Kudengar Boss Lei adalah seseorang yang suka teh, eh?"

"Itu hanya minat kecilku! Namun, aku baru saja menerima beberapa teh dari Pegunungan hari ini...Aku bahkan belum membuka bungkusnya! Aku mendengar bahwa itu berasal dari pohon berusia seabad ... Ini pasti sesuatu yang harus kamu coba, Tuan Muda Jeon!" Dia ingin menjalin hubungan dengan Jungkook, namun dia takut terlalu memaksa. Karena itu, dia hanya bisa bertanya dengan hati-hati.

Jungkook tidak menjawab, hanya mendorong bibirnya sedikit ke atas seolah dia tertarik.

Sebagai orang yang selalu jeli terhadap kata-kata dan ekspresi seseorang, Boss Lei segera memahami jawaban Jungkook dan buru-buru meminta seseorang di dekatnya untuk bersiap.

Saat ini, Nayeon sudah selesai berenang 1.500 meter. Keluar dari kolam, dia menyeka air dari wajahnya sambil berjalan dan memanggil genit, "Tuan Muda Jeon.."

Mengangkat kepalanya ke arahnya, Jungkook bertanya, "Apakah kamu sudah selesai berenang?"

Dia kemudian berbalik dan menatap Boss Lei, seolah-olah dia menyiratkan bahwa 'Aku sedang mendiskusikan teh denganmu sebelumnya dan lupa untuk mengawasinya.'

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang