Suami Tsundere Harap Lebih Lembut

92 20 22
                                    

Krystal menggelengkan kepalanya, merasa seolah dia bodoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal menggelengkan kepalanya, merasa seolah dia bodoh. Sejak hilangnya saudara perempuannya, dia telah mencoba menghubungkan segalanya dengan saudara perempuannya.

Setelah kembali ke tempat Jeon, Krystal duduk sebentar dengan Hara sebelum meminta sopir untuk mengirim mereka mengunjungi Xiao Bai.

Saat mobil hitam itu meninggalkan tempat Jeon, ada dua orang yang duduk di bangku batu di meja batu di bawah pohon anggur di taman, mencemooh dengan dingin.

Yan Zi sedang mengistirahatkan pipinya di telapak tangannya sambil memutar-mutar rambutnya yang bergelombang dengan yang lain saat dia menatap Su Liping. "Alasan mengapa kamu bersikeras agar kami tinggal di sini tidak mungkin karena kamu berpikir bahwa lelaki Jeon itu memiliki perasaan yang melekat padamu, ya? Kamu tidak mungkin berpikir bahwa dengan hanya tampil di hadapannya, kamu akan dapat membuatnya jatuh cinta sekali lagi denganmu dan menceraikan Hara untuk menikah denganmu, bukan?"

Ekspresi Su Liping sedikit membeku dan tidak menjawab pertanyaan putrinya. Dia menundukkan kepalanya dengan lembut dan melihat tangannya yang dia pegang bersama di atas meja batu. Jika bukan karena beberapa kecelakaan saat itu, mengapa dia memilih menikah dengan pria lain?

Semua hal yang ada di Jeon sekarang, termasuk tahta Ny. Jeon, seharusnya menjadi miliknya.

Di masa lalu, dia jelas sangat mencintainya, dan bahkan sekarang, dia dipenuhi dengan perhatian terhadapnya. Pria itu sama sekali tidak mencintai Hara — pernikahan mereka hanyalah salah satu kenyamanan!

Cinta yang telah hilang di masa lalu... Kali ini, dia harus mendapatkannya kembali.

Jika dia kembali ke sisinya, dia pasti akan memilihnya daripada Hara. Dialah yang benar-benar dia cintai, bukan Hara!

Saat Su Liping merenungkan pikirannya, seringai sedih perlahan muncul di bibirnya.

Melihat tingkah lakunya, Yan Zi tahu bahwa dia tidak salah menebak. Dia tidak bisa membantu tetapi mencemooh dengan dingin sekali lagi, "Apakah kamu sudah memikirkan tentang apa rencanamu? Apakah kamu membutuhkan bantuanku? Aku tidak takut memberi tahu kamu, tetapi semua yang disukai dan tidak disukai Tuan Tua Jeon? Aku mengetahuinya di belakang telapak tanganku, bahkan lebih dari kamu yang merupakan cinta pertamanya…"

 Dia tidak bisa membantu tetapi mencemooh dengan dingin sekali lagi, "Apakah kamu sudah memikirkan tentang apa rencanamu? Apakah kamu membutuhkan bantuanku? Aku tidak takut memberi tahu kamu, tetapi semua yang disukai dan tidak disukai Tuan Tua Je...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang