Mencintaimu Sungguh Luar Biasa

91 20 19
                                    

"Jadi, selama bertahun-tahun ini, dia selalu mengira kamu mencampakkannya karena kamu tidak menyukainya lagi! Namun, dia menolak untuk mempercayainya sepenuhnya, dan akan selalu membuat alasan untukmu, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa mungkin...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi, selama bertahun-tahun ini, dia selalu mengira kamu mencampakkannya karena kamu tidak menyukainya lagi! Namun, dia menolak untuk mempercayainya sepenuhnya, dan akan selalu membuat alasan untukmu, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa mungkin kamu punya alasan. Akhirnya, dia takut dia terlalu pelit untuk memikirkanmu sepanjang waktu bahkan setelah dicampakkan olehmu. Itulah alasan mengapa dia selalu berkonflik setelah bertemu kembali denganmu. Dia ingin mencintai, tetapi tidak berani ... Hanya sampai hari itu ketika kamu tidak menghadiri diskusi pernikahan, bersama dengan ejekan Yejin bahwa dia adalah sepatu bekas yang tidak kamu inginkan ... Melihat bagaimana putus asa dia, aku tidak bisa menahannya lagi dan memberitahunya tentang semuanya saat itu. Dia kemudian pergi mencarimu tepat setelah …"

Mo Jin menunjuk ke hatinya. "Dia ingin memberitahumu bahwa kamu selalu ada di hatinya."

Jungkook telah mendengarkan sepanjang waktu. Bibirnya masih mengerucut menjadi garis tipis, tetapi rasa dingin di matanya berangsur-angsur menghilang. Setelah beberapa waktu, dia berbicara dengan lembut, "Mengerti."

Mo Jin menatapnya dalam-dalam sebelum menutup pintu dan pergi. Meskipun dialah yang menyebabkan kesalahpahaman saat itu, sebuah hubungan masih didasarkan pada pihak-pihak yang terlibat.

Sudah cukup bahwa dia mengatakan apa yang dia butuhkan.

Mobil Jungkook melaju kencang di jalanan.

Tiba-tiba, dia menarik rem darurat dan berhenti di pinggir jalan, tangannya memutih karena mencengkeram setir dan retak.

Melihat pohon di depannya yang disinari oleh sinar matahari, seolah-olah gadis yang berdiri di bawah pohon di luar lapangan di Kelas 3 telah muncul sekali lagi.

Dia memiliki senyum yang indah, berseri-seri seperti matahari, langsung membuatnya terpesona.

Pada saat itu, dia menganggapnya tidak lebih dari pertemuan yang indah. Namun, dia tidak berpikir bahwa mereka akan bertemu lagi.

Dan secepat itu juga...

Sore itu, 2 jam kemudian, dia berjalan ke wajahnya dengan keberaniannya di perpustakaan yang sunyi itu, mengaku padanya, "Jungkook, aku menyukaimu!"

Itu bukanlah pernyataan yang mengejutkan untuk didengar—lagipula, ada banyak sekali gadis yang mengatakan itu padanya. Namun, hanya melalui mulutnya kata-kata itu menyentuh hatinya.

Sejak hari itu, dia telah mencoba yang terbaik untuk memaksa dirinya masuk ke dalam hidupnya.

Setiap kali dia melihatnya, dia mendapati dirinya meraba-raba malam itu juga dan mengingat senyumnya saat matanya terpejam.

Kata-kata itu memenuhi pikirannya...

Jungkook, aku menyukaimu!

Dia tidak pernah berpikir untuk mendapatkan kekasih, dia juga tidak benar-benar menyukai gadis mana pun.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang