Jungkook tidak menonjolkan diri sejak dia masuk, duduk di sana bersama Krystal sepanjang waktu. Bahkan ketika sesekali orang datang menyapanya, Jungkook hanya acuh tak acuh, tanpa banyak niat bersosialisasi.
Melalui kemewahan dan gemerlap aula yang penuh sesak, Krystal mencoba yang terbaik untuk melihat sekilas Rong Mo, tetapi tidak berhasil.
Sebelum Krystal dapat menemukan Rong Mo, pembawa acara pria dari pertunangan malam ini muncul. Sepanjang jalan, Shi Ze tersenyum, dan ketika dia mendekati mereka, wajahnya meredup seolah-olah dia terkejut dengan kehadiran mereka.
"Jangan bilang ini kebetulan ..." Katanya dingin.
Jungkook hanya memberikan ejekan tertahan sementara Krystal menjawab dengan lembut, "Kami jelas di sini karena Lana mengundang kami."
"Jangan repot-repot membalas orang lumpuh." Lengan Jungkook yang melingkari bahunya sedikit menegang, terlihat alami dan intim.
Wajah Shi Ze menjadi semakin hitam saat segala macam emosi mengalir di hatinya. Baginya, pemandangan kedua orang ini sangat menyebalkan.
Shi Ze memelototi Jungkook dengan dingin dan mengejek. "Kamu benar-benar orang yang sibuk. Apa pun yang tidak melibatkanmu, kamu senang terlibat di dalamnya. Bahkan pertunangan yang tidak ada hubungannya denganmu, kamu bersemangat untuk datang menonton pertunjukan. Hanya saja, aku ingin tahu apakah kamu akan senang menonton pertunjukan yang melibatkan dirimu sendiri."
Jungkook melengkungkan bibirnya sedikit dan menjawab dengan suara yang dalam, "Meski begitu, itu tidak semenarik menonton pertunjukanmu."
Wajah Shi Ze langsung berubah tegang. "Kamu bermaksud mengatakan bahwa kamu melakukannya dengan sengaja saat itu, kan?"
Menjelang balasan ekstrimnya, Jungkook hanya bisa merasa terdiam.
Tapi, Jungkook tidak mau repot-repot menjelaskan apa pun lagi saat dia menjawab dengan nada menghina, "Kamu bisa memikirkan apa yang kamu suka."
Sangat kesal sampai dia menggertakkan giginya, tinju Shi Ze melengkung menjadi bola saat dia berusaha sekuat tenaga untuk melawan emosinya sehingga bahkan wajahnya berkedip dengan sedikit kebencian. Akhirnya, Shi Ze tersenyum, menyembunyikan semuanya dengan seringainya. "Jungkook, sebaiknya kamu mengingat semua yang kamu katakan."
Dengan itu, Shi Ze berjalan pergi.
Meskipun Shi Ze terlihat anggun dari permukaan, hatinya diliputi oleh kebencian dan dendam. Hanya dengan ketabahan murni dia tidak mengungkapkan semua yang ada di wajahnya.
Jungkook, Jungkook!
Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu dapat melakukan apa pun yang kamu suka karena kamu mendapat dukungan dari Keluarga Jeon?
Suatu hari, aku akan menghapus kesombongan itu dari wajahmu.
Suatu hari, aku akan membuatmu memohon belas kasihan di hadapanku!
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...