Krystal terdiam, bertindak seolah-olah dia tidak mendengar apa-apa. Tapi, Jungkook terus menatapnya dengan ekspresi ingin tahu. Dia memelototinya, tidak mau ditunjukkan olehnya. "Tentu! Aku akan bertanggung jawab untuk mendapatkan wanita cantik yang menggairahkan yang akan memadamkan apimu dengan benar!"
Jungkook tersedak mendengar itu. “...”
Tatapannya terkunci pada Krystal dengan sikap dingin, membawa nada peringatan di dalamnya.
Krystal tidak lagi mengganggunya saat dia menundukkan kepalanya sebelum masuk dengan liar. Adapun semangkuk sup itu, dia bahkan tidak repot-repot melihatnya sesudahnya. Apakah Jungkook mengkonsumsinya atau tidak, itu adalah sesuatu yang tidak dia pedulikan atau ingin ketahui.
Ketika mereka sedang makan, telepon Jungkook berdering. Dia mengintip ke layar sebelum mengambilnya.
"Jeon Tua, di mana kamu sekarang?" Suara kekanak-kanakan Minhyun melayang main-main dari ujung yang lain.
"Makan."
"Mo Tue telah kembali ke pedesaan dan kami telah setuju untuk mengadakan jamuan selamat datang untuknya, bukan? Kenapa kamu pergi dan makan sendiri dulu ?!" Seru Minhyun di ujung sana.
"Aku akan pergi nanti."
Minhyun tidak bermaksud melepaskannya begitu saja. "Orang macam apa yang bisa membuatmu melawan kami? Bisakah kamu bersama Krystal sekarang?"
Jungkook melirik ke arah Krystal yang sedang mengunyah makanannya dan menjawab dengan acuh tak acuh, "Ya."
Di ujung telepon, Minhyun bersiul dengan gembira sebelum terkikik, "Kalau begitu, kamu bisa meminta Krystal untuk bergabung dengan kami!"
"Tidak..."
Meskipun dia tidak tahu bagaimana Jungkook akan menjawab, Minhyun tidak akan memberinya kesempatan untuk menolak saat dia berseru lagi, "Serahkan telepon ke Krystal. Aku sendiri yang akan mengundang Krystal tersayang."
Secara alami, tidak mungkin Jungkook menyerahkan telepon. Oleh karena itu, dia hanya bertanya kepada Krystal, "Minhyun ingin mentraktirmu makan untuk menyambut teman lain."
Krystal sedikit terkejut. Apa yang harus dia lakukan dengan Minhyun mengadakan jamuan makan selamat datang untuk teman lain?
Dia menolak tanpa berpikir dua kali, "Terima kasih, tapi aku tidak bebas."
Jika Minhyun ingin mentraktirnya makan, Jungkook pasti ada di sana. Baginya untuk membawanya ketika mereka akan makan bersama teman-teman mereka? Ada apa dengan itu?
Tidak, sama sekali tidak mungkin dia melakukan itu.
Jungkook berbicara kembali ke teleponnya setelah jawabannya. "Mendengar itu?"
Minhyun belum mau menyerah dan masih ingin berbicara dengan Krystal.
"Aku akan pergi nanti," Dengan mengatakan itu, Jungkook langsung menutup telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
Storie d'amoreSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...