'Haish!! Bukankah seharusnya kamu merasa takut saat melihatku?' Krystal mendengus dingin di dalam hatinya. Merasakan pandangan menghina yang dilemparkan oleh orang-orang di sekitarnya, dia tersenyum alih-alih marah.
Dengan wajahnya yang dingin dan kaku, kontras dengan wajah Yejin yang terisak-isak dan menyedihkan, mudah bagi semua orang di sekitar untuk berasumsi bahwa dialah yang mengintimidasi yang lain. Karena mereka sudah menduga itu, dia sebaiknya melakukannya dengan lebih berani.
Dia mundur dua langkah. "Aku hanya seorang pelatih renang belaka. Kamu adalah nona besar Keluarga Yang – kami tidak akrab satu sama lain."
Jelas tidak mengharapkan Krystal begitu lugas dalam kata-katanya, Yejin membeku sejenak sebelum berbicara, "Jadi, sepertinya itu hanya angan-angan di pihakku saja. Aku pikir kami benar-benar berteman."
Dengan mengatakan itu, dia mengerutkan bibirnya dan menurunkan pandangannya.
"Meskipun kami berdua telah bertemu beberapa kali, kami bahkan tidak bisa dianggap sebagai kenalan. Kamu datang untuk menyapaku karena kesopanan dan aku membalasnya. Namun, tidak banyak yang bisa diobrolkan dengan seseorang yang tidak kukenal... Oleh karena itu, wajar saja jika aku ingin pergi. Namun, kamu menarikku bertanya apakah aku tidak menyukaimu. Kamu adalah nona besar Keluarga Yang. Bagimu untuk menanyakan sesuatu seperti itu tiba-tiba, itu adalah sesuatu yang tidak bisa aku tangani sama sekali."
Saat Krystal melanjutkan, dia tersenyum tipis, "Aku juga mendapati diriku tidak bisa berkata-kata. Lagi pula, dengan tingkah lakumu saat ini, tidak peduli apa yang aku katakan, itu akan terlihat seolah-olah aku menindasmu. Tapi, masalahnya adalah aku benar-benar ingin pergi, itu saja!"
Orang-orang di sekitar memandang Yejin. Dia dengan jelas memamerkan tampilan korban yang menyedihkan di mana kata 'keluhan' tertulis di seluruh wajahnya.
Dan jelas, itulah yang mereka asumsikan pada awalnya juga.
Saat dia mendengar itu, ekspresi Yejin sedikit menegang – dia tidak menyangka bahwa Krystal akan benar-benar melakukan itu. Dia bisa merasakan bahwa tatapan orang-orang di sekitarnya sekarang tertuju padanya, sepertinya menunggu untuk menikmati tontonan ini.
Dalam hatinya, dia mengutuk Krystal berkali-kali. Awalnya, dia ingin menunjukkan kehebatannya dan menakut-nakutinya... Untuk berpikir bahwa dia akan membalikkan keadaan.
Bertindak menyedihkan bukan lagi pilihan. Kalau tidak, dia benar-benar harus bertindak centil, membuat ulah, dan menarik plot yang berbelit-belit sekali lagi.
Di antara kerumunan, tidak ada kekurangan wanita yang menyukai Jungkook dan tidak menyukai Yejin.
Lagi pula, untuk pria seperti Jungkook yang tampan, berkelas, dan canggih ... sebagian besar kata sifat yang dapat digunakan untuk menggambarkan kesempurnaan seorang pria dapat digunakan pada Jungkook. Wanita macam apa yang tidak akan memuja pria seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...