Menikah Begitu Saja

86 21 11
                                    

"Kamu kotor dan menjijikkan! Tercela dan tak tahu malu! Keji dan berbisa!" Krystal memelototinya sambil terengah-engah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu kotor dan menjijikkan! Tercela dan tak tahu malu! Keji dan berbisa!" Krystal memelototinya sambil terengah-engah.

"Apakah aku sama kotor dan menjijikkannya denganmu? Saat kau merenggut tunanganku dengan sangat hina dan tanpa malu, kau seharusnya berharap aku akan membalasmu dengan kekuatan penuh! HA HA...! Kamu pikir kamu siapa? Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa seekor burung pipit dapat berubah menjadi burung phoenix dalam semalam? Tidak peduli seberapa tinggi kamu terbang, burung pipit akan selalu menjadi burung pipit!" Yejin menggeram saat dia memuntahkan dadanya yang penuh dengan kebencian yang membara.

Krystal menggertakkan giginya tetapi tidak menanggapi. Tidak hanya dia jelas marah, dia juga jelas ketakutan.

Lagi pula, meskipun dia tidak mengonsumsi obat-obatan terlarang atau stimulan, bukan berarti tidak ada hal semacam itu di tubuhnya.

Pada saat itu, Yejin menyeringai, "Setelah reputasimu hancur dengan semua orang menginjak-injakmu kemanapun kamu pergi, apakah menurutmu Jungkook masih menginginkan kamu seperti itu dan bersikeras untuk menikahimu? Keluarga Jeon bukanlah rumah tangga biasa. Tidak peduli seberapa besar Jungkook menyukaimu, dia tidak akan menyebabkan seluruh keluarganya mengalami krisis hanya untukmu! Kamu bisa menunggu dia meninggalkanmu!"

Wajah Yejin jahat saat dia pergi tepat setelah mengeluarkan kata-kata itu.

Melihat pandangan belakang Yejin, ekspresinya kosong karena tidak ada yang bisa menebak pikirannya.

Xu Zixian memandang Krystal, tergagap seolah dia ingin mengatakan sesuatu, "K-Krystal, aku bisa menjelaskan-"

Krystal memotongnya, "Tidak perlu. Meskipun Yejin benar-benar menjijikkan, dia mengatakan sesuatu yang benar barusan. Kembali ketika aku menganggapmu sebagai teman, kamu tidak memperlakukanku dengan sedikit pun ketulusan. Kau juga yang mengunciku di kamar kecil saat itu, bukan?"

Setelah berbicara, tatapan Krystal terpaku pada Xu Zixian. Meskipun itu adalah tatapan acuh tak acuh, itu membuat yang terakhir begitu terkejut sehingga dia terhuyung mundur beberapa langkah.

Sementara dia masih linglung, Krystal berjalan pergi tanpa berbalik sama sekali.

...

Di masa lalu, tes narkoba untuk acara olahraga biasanya memakan waktu beberapa hari. Tetapi setelah peningkatan teknik pengujian, segalanya berbeda sekarang - hanya diperlukan 15 hingga 20 menit bagi seorang atlet untuk diuji untuk stimulan dan obat terlarang.

Ketika Krystal keluar dan kembali ke aula renang, staf Asosiasi Anti-Doping sudah tiba dengan membawa hasil tes.

Mo Jin berjalan ke Krystal dengan ekspresi khawatir. "Kemana kamu pergi barusan? Aku tidak bisa menemukanmu di mana pun."

Krystal, "..."

"Semuanya, harap diam. Kami telah mendapatkan hasil tesnya..." Suara Pelatih Kepala Li melayang dari peron saat dia melambaikan dokumen di tangannya.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang