Krystal berbaring di tempat tidurnya. Meregangkan kakinya yang panjang dan indah, dia menatap langit-langit sambil melakukan tendangan sepeda. Namun, pikirannya dipenuhi dengan gambaran ekspresi Jungkook sebelumnya. Rasa ketidakbahagiaan perlahan menemukan dirinya di hatinya.
Bukannya dia HARUS pergi. Untuk apa dia memberinya sikap itu?
Dia bahkan tidak ingin pergi! Dia bukanlah seseorang yang ambisius, dan tidak ingin terlibat dengan orang-orang dari lingkaran itu. Bagaimanapun, dia mendapati dirinya merasa lebih tidak senang semakin dia memikirkannya. Akhirnya, dia memutuskan untuk tidak menghadiri pesta ini.
Namun, pada hari pesta, Xiao Bai sudah mendesaknya di telepon pada siang hari. Setelah banyak sampah, Krystal akhirnya berkata bahwa dia tidak bebas.
Saat Xiao Bai mendengar itu, dia tidak tahan sama sekali saat dia mengerang, dan memohon, "Kakak, kita sudah menyetujuinya kemarin!"
"Kakak, cepat dan datang!"
"Kalau tidak, kalau tidak ... aku tidak akan merayakan ulang tahunku jika kamu tidak di sini!"
Suara lembut dari teman kecil itu melayang tanpa henti dari ujung panggilan saat dia mengendus hidungnya dari waktu ke waktu, seolah-olah dia akan berteriak. Meskipun Krystal tahu bahwa dia hanya menggodanya, dia tahu bahwa dia juga tidak mungkin menolaknya.
Setelah kembali ke rumah untuk berganti pakaian, sudah waktunya baginya untuk pergi ke pesta.
Tempat pesta diadakan di restoran besar—restoran khusus VIP yang sangat berkelas. Menempati area yang luas dengan perabotan yang megah, ini adalah tempat pilihan banyak pesta yang diadakan oleh orang kaya dan berkuasa.
Pada saat Krystal tiba, pintu masuk sudah dipenuhi tamu dan hiruk pikuk.
Bukankah mereka mengatakan bahwa itu hanya akan menjadi pesta kecil tanpa banyak orang? Mereka sudah memesan seluruh restoran, dan mereka menyebutnya pesta kecil?
Berkeringat, Krystal mulai merasa sedikit gugup. Dia tidak benar-benar ingin masuk, karena dia sudah bisa membayangkan siapa yang akan dia temui di dalam.
Dia berbalik, namun dia tidak pergi. Melarikan diri bukanlah solusi–selain itu, dia sudah melihat orang yang tidak ingin dia temui.
Berbalik sekali lagi, dia mondar-mandir dan masuk dengan undangannya.
Saat dia masuk, dia menerima segala macam tatapan acak yang mencoba mengukurnya. Dia tidak perlu menebak untuk mengetahui alasannya. Mereka semua pasti mencoba menebak identitasnya. Lagi pula, siapa pun yang bisa diundang ke pesta ulang tahun oleh Keluarga Jeon pasti bukanlah orang yang sederhana.
Dia tidak melihat Xiao Bai, dia juga tidak melihat Hara atau Jungkook. Dia kemudian memilih tempat yang sedikit lebih tenang untuk duduk sebelum mengamati orang lain di pesta itu bersosialisasi satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...