Yejin telah ditangkap dengan saksi dan bukti — satu-satunya hal yang menunggunya adalah seumur hidup di balik jeruji besi.
Meskipun Nyonya Yang akan selalu menegur putrinya karena bodoh, dia tetap ingin mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya.
Namun, untuk seseorang yang dikirim ke tiang gantungan oleh Keluarga Jeon sendiri, bahkan jika mereka akan menggadaikan seluruh kekayaan dan nyawa keluarga mereka, mungkin akan sulit bagi mereka untuk mengeluarkan Yejin.
Oleh karena itu, mereka tidak punya pilihan lain selain datang ke Keluarga Jeon sendiri, berharap untuk menebus hidup Yejin dengan sisa hubungan terakhir yang masih mereka miliki.
Setelah menunggu cukup lama tanpa melihat siapa pun dari keluarga Jeon merawat mereka, Ny. Yang berpikir bahwa dia harus mengandalkan beberapa metode jika dia ingin menyelamatkan putrinya.
Melihat putranya yang sama-sama bingung, wajahnya menyesal dan merasa bersalah.
Bahkan sebelum Juhwan mengerti apa metode ekstrem ini, dia melihat Ny. Yang berjalan ke halaman dan berteriak.
"Sialan! Apakah masih ada keadilan di dunia ini! Kalian dari Keluarga Jeon terlalu berlebihan! Yejin keluarga kami telah menyelamatkan nyawa putramu! Bahkan jika dia melakukan sesuatu yang salah, biarkan kami bangkrut dan biarlah! Tapi, untuk berpikir bahwa kalian akan mengirim putriku ke penjara! Apa yang akan dia lakukan di masa depan? Dia benar-benar telah menyelamatkan ular berbisa saat itu!"
"Ibu?" Ekspresi kaget Juhwan perlahan muncul di wajah Ny. Yang. Melalui keheranannya, dia melihat tekad di wajah ibunya.
Atas jeritan Ny. Yang, penjaga keamanan masuk, ingin mengusirnya.
Namun, sepertinya, Ny. Yang duduk di tanah dan menangis tersedu-sedu. "Aku menolak untuk percaya bahwa kalian dari Keluarga Jeon bisa lolos begitu saja dengan semua yang kalian lakukan! Apakah tidak ada lagi aturan dan hukum dunia ini? Kembalikan putriku, kembalikan putriku!"
Kedua penjaga itu menggaruk kepala mereka dengan cemas.
Ini adalah pertama kalinya mereka menemukan wanita paruh baya yang tidak masuk akal membuat ulah.
Hampir setiap keluarga selain Keluarga Jeon yang berada di halaman militer keluar untuk menonton pertunjukan. Inilah hasil yang diharapkan Ny. Yang. Pria yang kehabisan akal tidak perlu khawatir—dia tidak berpikir bahwa keluarga Jeon akan berani membuat sarang tikus mondok dari hutang budi ini.
Secara kebetulan, Ketua Jeon kembali pada saat itu diikuti oleh Jeon Yanzhi. Kedua prajurit yang kuat berbaris dengan kokoh seperti gunung, membawa aura baja kepada mereka.
Nyonya Yang begitu terpesona oleh aura mereka sehingga dia kehilangan suaranya untuk sesaat.
Juhwan, di sisi lain, jauh lebih tenang saat dia menyapa Ketua Jeon.
Tersentak dari pingsannya, Ny. Yang menangis sesedih mungkin, "Ketua Jeon! Yejin kami yang tidak dewasa dan bodoh! Tapi, karena dia pernah menyelamatkan Jungkook, tolong biarkan dia pergi! Aku bersumpah dia tidak akan melakukannya lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...