Mengungkap Latar Belakang Misterius

48 12 12
                                    

"Lana adalah bibi Danbi dan mereka sangat dekat! Bagaimana mungkin dia bisa melakukan hal seperti itu?" Xu Yafeng memelototi Krystal dengan ganas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lana adalah bibi Danbi dan mereka sangat dekat! Bagaimana mungkin dia bisa melakukan hal seperti itu?" Xu Yafeng memelototi Krystal dengan ganas. "Kamu..."

Dia ingin memarahi 'bitch', tetapi ketika dia melihat Ketua Jeon dan Hara di samping, dia menahan lidahnya.

Xu Yafeng kemudian menggertakkan giginya. "Kamu benar-benar wanita yang berbisa! Berhati-hatilah dengan karma karena telah menyiapkan jebakan ini!"

Tatapan Krystal menyipit saat dia mengejek dengan dingin. "Karma? Siapa pun yang memasang jebakan ini untuk Lana akan menderita kematian yang mengerikan dan disambar petir! Apakah kamu berani bersumpah itu? Mulai kutuk itu sekarang jika kamu berani!"

Meskipun wajahnya acuh tak acuh, mata Krystal menunjukkan kemarahan yang dingin.

Krystal benar-benar merasa bahwa Danbi sangat menakutkan karena dia bisa merasakan bahwa baik Tuan Tua Su maupun Lana tidak menyadari sisi gelap Danbi.

Jika ini kerabatnya, Krystal pasti tidak akan membiarkan orang seperti Danbi dekat dengan keluarganya.

Xu Yafeng tertegun sesaat sebelum meninggikan suaranya. "Terkutuklah kalau begitu! Siapa yang takut pada siapa? Danbi kami baik sejak dia masih muda dan bahkan tidak mau menginjak satu semut pun! Bagaimana mungkin orang seperti itu menyakiti bibinya sendiri! Dia pasti dijebak oleh seseorang! Aku akan mengutuk orang yang melakukannya akan masuk Neraka tingkat 18, mati tercekik oleh air, dipukul sampai mati oleh setiap mobil di luar sana!"

Krystal mengoreksinya. "Kamu salah, ini bukan tentang siapa yang menjebak putrimu. Kita berbicara tentang siapa yang merencanakan insiden Lana hari ini. Perencana yang mencoba menyakiti Lana akan mengalami kematian yang mengerikan!"

Wang Caichun mengejek ke samping juga. "Bahkan tidak akan menginjak semut sampai mati. Putrimu telah menggertak saudara perempuan Krystal saat itu dengan Yan Zi! Kamu menyebut wanita berbisa seperti itu? Bahkan jika kamu tidak takut hati nuranimu meledak, kami takut telinga kami membusuk karena jijik!"

Danbi kemudian terisak. "Krystal, kuakui dulu aku gila karena cinta. Itu sebabnya aku membantu Yejin menyakiti kakakmu. Namun, aku telah meminta maaf kepadamu berkali-kali dan bahkan ketika kamu menyerangku, aku tidak menentangmu. Tetapi mengapa kamu bersikeras untuk melawanku? Haruskah kamu menyakitiku berkali-kali hanya dengan menggunakan kejadian itu sebagai alasan? Sekarang, kamu bahkan menuduhku menyakiti bibiku! Bibiku sangat menyayangiku, mengapa aku harus menyakitinya? Di sisi lain, kamu! Semua orang tahu bahwa Shen Yiren dan Jungkook adalah teman baik! Karena Shen Yiren menyukai Jeon Yanzhi, dia akan melakukan apa saja demi dia!"

"Ha! Kalian pasti berusaha untuk menjadi sebuah keluarga dan karenanya berkomplot melawan Lana. Sekarang setelah kalian terekspos, kalian mencoba menjebak Danbi-ku!" Xu Yafeng menimpali.

Pertama, Xu Yafeng membenci Krystal karena memukuli putrinya yang berharga sampai menjadi bubur.

Kedua, Xu Yafeng ingin mencoba dan menutupi kejadian saat ini!

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang