Tuan Muda Jeon Senang

166 30 17
                                    

Krystal benar-benar kesal, sangat marah hingga dia hampir membanting ponselnya ke tanah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal benar-benar kesal, sangat marah hingga dia hampir membanting ponselnya ke tanah.

Siapa itu? Orang ini sangat kejam sehingga mereka sangat ingin menghancurkannya!

Nayeon? Itu benar! Itu pasti tidak lain adalah dia!!

Mengambil napas dalam-dalam, Krystal berkata pada dirinya sendiri untuk tetap tenang. Dia tidak bisa seperti kemarin ketika dia menghadapi Nayeon tanpa bukti sama sekali. Dengan begitu, tidak hanya pihak lain tidak akan mengakuinya, dia mungkin malah menempatkan dirinya di sisi buruk.

Namun, bahkan sebelum dia pergi mencari Nayeon, Nayeon malah datang mencarinya.

"Haha...!" Tawa tertahan melayang ke arahnya sementara Nayeon berjalan mendekat, mengejeknya dengan dingin, "Seperti yang selalu aku katakan ... Jelas, seseorang tidak lebih cepat dari aku sama sekali, dia juga tidak lebih baik dariku dalam aspek apa pun. Di sana aku bertanya-tanya bagaimana dia mendapatkan tempat juara. Sekarang aku tahu... itu semua karena penggunaan doping!"

Bola api melonjak di dalam hati Krystal, membakar hatinya dan hampir membuatnya gila. Dia mencengkeram tinjunya dengan erat, menahan dorongan untuk memarahi dengan marah atau bergegas untuk memukuli Nayeon.

Selalu ada orang yang tidak akan berpikir bahwa mereka melakukan kesalahan bahkan jika kekotoran keluar dari inti tulang mereka. Sebaliknya, mereka akan berpikir bahwa apa yang mereka lakukan itu benar.

Bagi Nayeon, toleransi Krystal tidak lain adalah rasa bersalah saat dia menyombongkan diri dengan lebih menyenangkan, "Kenapa sekarang? Kamu bisu sekarang hanya karena kamu terekspos di web, bukan? Bukankah kamu seseorang yang sangat luar biasa yang selalu bisa berbicara dengan semua alasanmu?"

"Sebaiknya kau diam." Alasan mengapa Krystal tidak membalasnya sekarang bukan karena takut—dia tahu bahwa dia tidak melakukannya, jadi mengapa dia harus takut?

"Tak tahu malu! Untuk berpikir bahwa kamu akan berani bertindak begitu benar bahkan setelah menggunakan obat-obatan terlarang. Kamu membuatku jijik!"

Pada saat itu, Krystal merasa sangat terhibur karena dia dilahirkan dengan hati yang kuat sehingga dia bahkan bisa tertawa terbahak-bahak saat itu. Dia menyapu tatapan dinginnya ke arah Nayeon. "Aku akhirnya mengerti sekarang bahwa memberi jalan dan toleransi tidak selalu akan menyelesaikan masalah."

Dengan ucapan tunggal itu, Krystal pergi.

...

Melihat pandangan belakang Krystal pergi dengan gusar, itu hanya terlihat sangat menyedihkan di mata Nayeon saat dia tertawa terbahak-bahak, merasakan perasaan katarsis di hatinya. Wajahnya mempesona seperti bunga mekar hanya saja, bunga-bunga itu terlihat agak licik.

Menuju Krystal, hati Nayeon dipenuhi dengan kecemburuan yang haus darah.

Namun, kecemburuan adalah sesuatu yang hanya bisa tumbuh karena mereka berdua setara. Seseorang dapat melihat semua orang di sekitar misalnya ... apakah ada orang yang tiba-tiba cemburu pada orang yang sangat kaya tanpa alasan? Itu sebagian besar hanya iri.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang