Apa yang Kamu Lakukan Terhadapku Tadi Malam?

142 23 22
                                    

Tapi, terlepas dari pemikiran itu, Krystal masih merasa sedikit bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi, terlepas dari pemikiran itu, Krystal masih merasa sedikit bingung. Dia mengubah kembali ke akun utamanya dan membuat postingan lain: <Memasuki final Flying Fish Cup! Senang!>

Untuk akun utama ini, dia hanya membuat satu postingan di masa lalu, ini adalah yang kedua.

Karena insiden dengan Nayeon, sudah ada ratusan ribu pengikut sosial media-nya. Karenanya, ada banyak balasan untuk postingannya, terutama pesan ucapan selamat.

Menyegarkan makanannya, Krystal tidak melihat balasan apa pun dari <Only Wish To Eat Ice Cream> itu, dan mendapati dirinya menghela napas lega. Apa yang dia tidak tahu adalah, karena postingan itu, dia akan diganggu oleh seseorang saat dia akan pergi tidur.

Bel pintu berbunyi tanpa henti. Pada saat ini, siapakah itu? Jungkook? Sepertinya tidak ada orang lain selain dia.

Karena sudah larut malam, Krystal memastikan untuk memeriksa melalui lubang intip sebelum membuka pintu.

Tuan Muda Chu yang sepertinya ada di mana-mana ...

Seolah-olah dia tahu bahwa dia akan mengintip melalui lubang intip, dia memberinya senyum lebar dan cerah.

'Apa yang dia inginkan?'

Tepat ketika dia hendak membuka pintu, Krystal menyadari bahwa dia hanya mengenakan piyama, tanpa pakaian dalam. Karena itu, dia berkata kepada orang di luar, "Tunggu!"

Dia hanya membuka pintu setelah kembali ke kamarnya untuk mengganti pakaiannya. Melihat Minhyun, dia bertanya, "Apa yang kamu inginkan?"

Jungkook bersandar di dinding dekat lift, ekspresi dan tatapannya tidak bisa terlihat sedikit pun di bawah lampu redup koridor.

Minhyun berdeham sebelum menjawab, "Little Sister Krystal, aku akan mentraktirmu makan untuk merayakannya untukmu."

"Merayakan?"

"Rayakan kamu masuk ke final Flying Fish Cup!"

'Bagaimana dia tahu?'

Itu adalah reaksi pertama Krystal.

Dia kemudian mengingat postingan sosial medianya sebelum menggosok pelipisnya dan menolaknya sambil tersenyum, "Terima kasih, tapi tidak perlu. Sudah terlambat, dan aku harus berlatih besok."

"Nah, jangan berpikir bahwa saudaramu tidak tahu hanya karena dia tidak ada di tempat kejadian, tetapi kalian biasanya memiliki hari istirahat setelah kompetisi dan tidak akan menjalani latihan apa pun."

"Tapi, aku tidak lapar. Dan aku juga lelah... aku ingin tidur."

"Kamu tidak mungkin menolak dengan sengaja karena kamu takut aku mengetahui perselingkuhanmu, kan?" Ada tanda-tanda mainan yang jelas terlihat dari mata hitam dan jernih Minhyun.

Ketika dia mendengar itu, dia hampir muntah darah. "Perselingkuhan apa!"

Seolah-olah dia takut dunia ini terlalu damai, Minhyun melanjutkan, "Tidak pergi berarti kamu menyembunyikan sesuatu."

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang