Dengan mengatakan itu, dia mengambil alih mangkuk sebelum Krystal dan mengambil semangkuk besar sup panas untuknya sebelum berkata dengan lembut, "Krystal, jika kamu tidak suka makan daging, kamu bisa minum lebih banyak sup. Ini bergizi dan baik untuk kulitmu!"
Krystal buru-buru menerima semangkuk sup. "Terima kasih, bibi!"
Setelah menyendok sup untuknya, dia terus menumpuk makanan untuk Krystal sebelum bertanya dengan serius, "Krystal, beri tahu aku... Apakah kamu benar-benar berniat untuk bersama Songkang?"
Krystal menggigit bibirnya sebelum menganggukkan kepalanya.
"Aku tidak takut untuk memberitahumu ini, tapi aku sebenarnya menyukai seorang gadis yang latar belakang keluarganya lumayan juga. Aku mengatur agar mereka bertemu, dan setelah itu, pihak lain tertarik untuk melanjutkan hal-hal dengan Songkang. Namun, dia sangat menentangnya dan bahkan mengatakan bahwa dia bersamamu. Saat aku mendengarnya, aku sangat senang."
Nyonya Huo tersenyum, terlihat sangat lembut. "Kalau saja tidak ada yang terjadi pada keluargamu saat itu... lupakan saja, sekarang semuanya sudah berlalu! Kita seharusnya tidak memainkannya lagi. Kamu dapat yakin bahwa jika Songkang pernah menindasmu, kamu dapat datang mencariku dan aku pasti akan memberi pelajaran yang baik kepada bocah bau itu! Bahkan jika kamu memutuskan untuk tidak tinggal bersama Songkang di masa depan, aku akan selalu menganggapmu sebagai seorang putri."
"Bibi, kamu sangat baik padaku …"
Karena bibi adalah orang yang baik, Krystal benar-benar tidak ingin berbohong lagi.
'Ini semua salah Songkang! Lihatlah masalah yang luar biasa yang dia sebabkan!' Dia benar-benar sangat frustrasi sekarang, bertanya-tanya apakah dia harus menumpahkan kacang sepenuhnya. Saat itu, Songkang kembali dengan ekspresi ceria. "Apa yang kalian bicarakan yang membawa senyum di wajahmu?"
Krystal memutar matanya – bagaimana mereka tersenyum?
Nyonya Huo menjawab dengan senyum tegas, "Kami berbicara tentang bagaimana aku akan memberimu pelajaran yang baik jika kamu berani menggertak Krystal, bocah bau!"
Songkang terkekeh, "Bu, santai! Aku pasti akan menyayanginya seperti saudara perempuan!"
"Apa?"
"Kasihilah dia seperti anak perempuan!"
Syukurlah, Nyonya Huo adalah orang yang berkelas. Kalau tidak, dia mungkin baru saja melontarkan satu tamparan. "Omong kosong apa yang kamu semburkan?"
"Sekarang, bertaruh kamu tidak tahu tentang itu, tapi sekarang trennya adalah laki-laki menyayangi kekasih mereka seperti dia adalah putri mereka!"
Setelah mengobrol lebih lama, Krystal merasa sudah waktunya ketika dia meminta tagihan.
Songkang bergegas membayar tagihannya segera. "Bagaimana aku bisa membiarkanmu membayar tagihan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...