Krystal didorong ke belakang begitu keras sehingga dia terbanting ke dinding di sampingnya.
Melihat Yejin mengambil pisaunya, pupil mata Krystal membesar saat dia berlari ke pintu. Namun, Yejin sangat bersemangat.
Seseorang membutuhkan waktu untuk membuka pintu, dan kesempatan kecil itulah yang dibutuhkan Yejin untuk mengejar Krystal. Tanpa pilihan lain, Krystal hanya bisa menghentikan apa yang dia lakukan dan menghindar dari pintu.
Dalam sepersekian detik, pintu tiba-tiba ditendang terbuka dari luar saat sesosok tubuh tinggi masuk. Melihat Yejin dengan pisau di tangannya membuat kaki lain langsung terbang ke arahnya.
Karena dia adalah seseorang dari pasukan khusus, tendangan Jungkook ini sangat berat.
Seketika, Yejin terlempar ke tanah dengan pose seolah-olah seekor anjing sedang makan kotoran. Dia sangat kesakitan sehingga tubuhnya bahkan tidak bisa merasakan apa-apa untuk saat itu.
Pisaunya terlempar ke tanah saat Krystal buru-buru menendangnya keluar, menyangkal kesempatan Yejin untuk melakukannya lagi.
Staf toko membawa serta keamanan dan mereka menahan Yejin sambil memanggil polisi.
Hara dan Mo Jin juga mengikuti mereka ke atas, mata mereka dipenuhi rasa takut yang masih ada. "Sialan! Apa yang terjadi di sini?"
Mereka kemudian bergegas ke Krystal. "Krystal, apakah kamu baik-baik saja?"
Krystal, yang masih sedikit shock, menganggukkan kepalanya. "Aku baik-baik saja!"
Jungkook memandang Yejin dengan dingin sebelum mengulurkan tangan untuk menarik Krystal ke pelukannya, mendekatkan wajahnya ke telinganya saat dia berbicara dengan lembut, "Jangan takut!"
Orang mungkin berpikir bahwa dia takut Krystal mungkin ketakutan setengah mati. Bahkan, dialah yang ketakutan setengah mati. Pisau itu sangat dekat dengan Krystal! Jika dia terlambat, dia benar-benar tidak berani membayangkan konsekuensinya.
Melihat bagaimana Krystal baik-baik saja, Hara, Mo Jin, dan Yoonjung semuanya menghela nafas lega.
Meski ditahan oleh pihak keamanan, Yejin masih berjuang mati-matian. Melihat Krystal berpelukan dalam pelukan Jungkook membuatnya terbakar dengan kecemburuan yang intens saat dia berteriak dengan sikap mengamuk, "Aku benar-benar menyesal! Aku benar-benar membenci diriku sendiri! Aku membenci diriku sendiri karena tidak membunuhmu lebih awal dan membuang-buang waktu berbicara denganmu! Aku seharusnya membunuhmu sejak lama!"
Semua orang menatapnya dengan sangat terkejut. Mereka semua benar-benar bingung—apakah wanita ini benar-benar sudah gila?
Tembakan Jungkook menusuknya dengan matanya. "KAU LELAH HIDUP?"
"YA, BENAR!" Yejin balas berteriak pada Jungkook dengan keras. "Aku sudah mencintaimu selama bertahun-tahun! Aku jatuh cinta padamu pada pandangan pertama! Tapi, kenapa kamu harus sekejam ini padaku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...