Suhu mulai turun di bulan Oktober saat embun beku musim gugur mulai masuk. Orang-orang di jalanan mulai mengenakan lapisan pakaian yang lebih tebal karena cuaca menunjukkan sedikit musim dingin. Meski begitu, babak final seleksi masih berlangsung panas di balai latihan Kemenpora provinsi.
Final seleksi tahun ini jauh lebih banyak terjadi daripada tahun-tahun sebelumnya. Itu karena National Champions Cup tahunan akan diadakan di provinsi mereka tahun ini.
Oleh karena itu, tim provinsi memberi perhatian khusus pada tim tahun ini. Dari perenang yang ada, ada beberapa yang sedikit lebih lemah di beberapa pertandingan. Karena itu, mereka ingin mencari beberapa talenta baru untuk memperebutkan gelar juara provinsi.
Karena itu, situasi ruang latihan berbeda dengan hari penyisihan penyisihan. Ada banyak penonton final, dan seluruh area tontonan terisi.
Mo Jin membawa ibu dan neneknya untuk menonton final juga, dan terkejut melihat spanduk dan kartu dukungan untuk Krystal!
Sambil mengamati itu, dia membawa mereka untuk duduk di area kelompok penggemar Krystal.
Sepertinya gadis ini baik-baik saja karena dia sudah memiliki penggemar bahkan sebelum memasuki tim provinsi!
Jika Feifei bangun dan melihat ini, dia pasti akan diliputi kegembiraan.
Krystal berdiri di area persiapan dan melihat sekeliling area tampilan. Hanya sampai dia melihat neneknya dan yang lainnya dia kembali ke area belakang.
Semua orang sudah berganti pakaian renang dan berdiri berkelompok dua atau tiga, mengobrol satu sama lain. Meskipun mereka semua pesaing, suasananya masih cukup nyaman dan santai.
Xu Zixian duduk di samping Krystal dan dengan kedua tangan di lehernya, bertanya dengan lembut, "Krystal, apakah kamu gugup?"
Krystal menatapnya dan tersenyum dengan tenang, "Aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu?"
Xu Zixian menggigit bibirnya dan menepuk pipinya. "Gugup, aku benar-benar gugup! Apa yang harus aku lakukan?"
"Tenang, anggap itu sebagai latihan normalmu," Meskipun Krystal terlihat tenang di permukaan, dia sebenarnya juga sangat gugup. Meskipun pelatihnya mengatakan kepadanya bahwa tidak masalah baginya untuk masuk tim provinsi dengan standarnya, dia masih khawatir akan ada kecelakaan.
Dia hanya tidak ingin ada yang tahu tentang kegelisahan di hatinya.
Xu Zixian menarik napas dalam-dalam. Setelah beberapa saat, tatapannya tertuju pada case telepon Krystal saat dia tersenyum dan bertanya, "Itu sangat lucu! Kekasihmu memberikannya padamu?"
Krystal menatap ponselnya dan menggelengkan kepalanya. "Tidak, sepupuku memberikannya kepadaku."
"Oh," Xu Zixian bertanya lagi, "Benar, kamu bilang kamu akan menikah di sosial media! Apakah itu nyata? Sudah berapa lama kalian bersama? Kalian sudah menikah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomansaSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...