Ketika ketiga Qiao melihat bahwa tidak ada seorang pun dari Keluarga Jeon yang datang bahkan pada siang hari, mereka bahkan lebih yakin bahwa Krystal telah menikah dengan Keluarga Jeon menggunakan cara curang, dan bahwa Keluarga Jeon memandang rendah mereka dari bawah dari hati mereka.
"Aiyah, sepertinya tidak mudah menikah dengan keluarga kaya ya? Lihat waktu sekarang, apakah mereka berniat datang hanya setelah makan siang?" Ibu Qiao mulai dengan kata-kata tajamnya lagi.
Krystal sudah lama bersama mereka.
Pada titik ini, dia berada di tengah-tengah kekhawatiran tentang apakah sesuatu dapat terjadi pada pihak Jungkook ketika komentar biasa itu dilontarkan. Secara alami, dia tidak akan hanya duduk diam.
"Bibi Qiao, jika kamu sedang terburu-buru, TOLONG kembali dulu."
Jika dia bukan seorang penatua, Krystal pasti akan membentaknya agar dia segera pergi!
Ibu Qiao mencemooh dengan dingin, "Oh, Krystal? Apakah itu bagaimana kamu harus berbicara? Bukankah aku melakukan ini untuk kebaikanmu sendiri? Mengapa kamu tidak melihat waktu sekarang? Katakanlah, bisakah kamu menggunakan beberapa metode yang salah atau mungkin berbohong untuk memasukkan dirimu ke dalam keluarga kaya ini? Mungkin mereka telah menemukannya dan karena itu tidak mau repot-repot datang bahkan membicarakan pernikahan? Jika itu benar-benar terjadi, ini akan sangat memalukan!"
Nenek membanting cangkir yang dipegangnya dengan berat ke meja kopi. "Apakah itu memalukan bagimu? Sekarang, jika kamu berpikir bahwa ini memengaruhimu, Nona muda, kamu dapat memilih untuk pergi jauh. AKU, SEORANG TUA, akan memilih untuk tetap tinggal baik atau buruk!"
Nenek Su tersenyum, "Mertua, putriku ini tidak pandai berkata-kata. Tapi jangan salahkan dia, dia hanya berterus terang dan mengungkapkan pikirannya."
"Bukankah itu benar? Hanya Krystal keluargamu dan dia ingin menikah dengan Keluarga Jeon? Lihatlah Yuwei KAMI! Mereka yang merayunya semuanya mengendarai Mercedes dan BMW, tapi, apakah ada di antara mereka yang mengatakan ingin menikahinya? Apakah kamu tahu mengapa demikian? Itu bukan karena Yuwei kita tidak baik, itu karena dia benar dan tidak memilih untuk menggunakan jalan pintas curang! Apakah kalian tidak tahu bahwa orang kaya semua mencari status yang sama dalam keluarga yang cocok sebelum mereka bisa menikah? Krystal hanyalah seorang perenang. Apa yang dia punya? Atas dasar apa dia cocok untuk Keluarga Jeon?"
Saat Ibu Qiao mengatakan itu, dia mengangkat telapak tangannya. "Lihat! Lihatlah bagaimana keadaannya sekarang! Mereka bahkan tidak mau datang untuk diskusi pernikahan! Tindakannya akan menyebabkan dia bercerai tepat setelah mereka menikah!"
Melihat bagaimana ekspresi nenek menjadi sangat mengerikan dan takut bahwa tubuh nenek mungkin tidak dapat menahan kegelisahan, Krystal tidak dapat diganggu dengan apa pun lagi saat dia menembak Ibu Qiao secara langsung, "Ya, ya, aku punya kehidupan yang menyedihkan dan aku tidak akan bisa menikah dengan keluarga kaya. Keluar sekarang juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...