Ketika Jungkook bangun keesokan harinya, dia secara naluriah meraih tempat tidur di sampingnya — tidak ada orang di sana. Seketika, matanya tersentak terbuka lebar — benar-benar tidak ada orang di sana!
Jika bukan karena pakaiannya dari hari sebelumnya masih tergantung di sisi tempat tidur, dia mungkin berpikir bahwa semuanya hanyalah mimpi.
Itu benar, dia telah mengalami banyak sekali mimpi seperti itu selama dua tahun mereka berpisah.
Akhirnya, kali ini, itu bukan lagi mimpi... Namun, hatinya masih terasa berat karena dia tidak ada di sampingnya saat dia bangun. Kemana dia pergi?
Setelah hubungan pertama mereka, ada banyak hal tidak menyenangkan yang terjadi yang berujung pada putusnya hubungan. Bagaimana dengan kali ini?
Akankah semuanya berakhir seperti malam pertama mereka bersama...?
Jungkook tiba-tiba merasakan kepanikan saat dia segera membalik selimutnya, tetapi dia tidak dapat menemukan Krystal bahkan setelah mencari di seluruh ruangan.
Mungkinkah alasan mengapa dia begitu baik padanya selama dua hari terakhir karena ini? Melakukan tindakan menghilang setelah bersama dengannya dan meminta bulan madu? Apa yang dia coba mainkan?
Tubuhnya menegang saat wajahnya menjadi dingin.
Dia mengangkat teleponnya selama dua detik penuh dan berhenti, ragu-ragu sebelum akhirnya memutuskan untuk tetap menelepon Krystal.
Panggilan yang awalnya dia harapkan tidak terhubung akhirnya berdering. Ketika suara Krystal datang dari sisi lain, dia merasakan kelegaan untuk hatinya yang goyah itu.
Namun, tatapannya masih sedingin es karena nada suaranya membeku. "Kamu ada di mana?"
"RSUD? Kakakku akan menjalani operasi besok, jadi aku harus tinggal di rumah sakit sepanjang hari dan malam. Aku berdiskusi dengan Dokter Lin di sini tentang prosedur pemulihan setelah operasi. Apa yang salah?"
Suara Krystal menimbulkan keraguan.
Jadi, dia berada di rumah sakit untuk memeriksa saudara perempuannya — dia terlalu memikirkan banyak hal. Sebanyak dia merasa lega, dia merasakan kegelisahan serta dia menutup telepon tanpa mengatakan apa-apa lagi.
Krystal tidak melihat ada yang salah dengannya. Setelah mengobrol dengan Dokter Lin, dia kembali menemani kakaknya dengan buku catatan di tangan.
Ketika dia mendekati bangsal, seorang pria dan wanita di dekatnya mengelak ke jalan masuk keselamatan. Itu terjadi begitu cepat sehingga Krystal tidak memperhatikan mereka sama sekali saat dia memasuki bangsal.
...
Juhwan mencengkeram lengan Yejin, memaksanya untuk pulang bersamanya dengan wajah yang sangat gelap hingga menakutkan. "Yang Yejin! Apa yang kamu pikirkan!"
Melihat saudara laki-lakinya yang marah itu, Yejin mau tidak mau merasa takut. Namun, dia menenangkan diri dengan sangat cepat dan menjawab dengan tenang dengan ekspresi bingung, "Kakak, apa maksudmu? Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...