Cintanya yang Tak Tertahankan

174 26 22
                                    

"Siapa yang ingin mengejarnya?" Krystal memutar kepalanya dan menolak dengan wajah tegas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa yang ingin mengejarnya?" Krystal memutar kepalanya dan menolak dengan wajah tegas. Namun, Minhyun sengaja menggodanya. Tapi tentu saja, itu juga karena dia bisa merasakan hubungan yang ambigu antara mereka berdua.

"Kamu, tentu saja! Bertahanlah...! Nah, karakter Jeon Tua itu... anggap saja dia benar-benar membosankan dan membawa wajah dingin yang tidak suka tertawa sepanjang hari. Bahkan ketika dia sedang jatuh cinta di masa lalu, aku tidak melihat dia begitu bahagia. Aku ingin tahu apakah dia bertingkah dingin dan menyendiri, atau dia benar-benar benci tertawa. Atau mungkin, dia hanya tidak tahu bagaimana tertawa? Setelah kalian berkumpul, kamu harus diam-diam memberitahuku, oke? Katakan padaku bagaimana dia terlihat ketika dia bercinta! HA HA HA HA...!"

Krystal membuka mulutnya lebar-lebar dan ingin menggunakan tas di tangannya untuk menghancurkan Minhyun ini dengan kejam, yang menjadi gila karena tawanya.

Tapi beruntung baginya, pintu lift sudah tertutup saat itu.

'Lupakan! Tidak banyak yang bisa dijelaskan kepada orang seperti itu!'

Bukannya dia tidak menekankan sebelumnya bahwa dia tidak menyukai Jungkook. Tapi, pria ini masih bersikeras bahwa dia berusaha mengejar yang terakhir.

Dia bertanya-tanya apakah dia hanya menggodanya. atau dia benar-benar tahu tentang hubungannya dengan Jungkook di masa lalu, dan hanya dengan sengaja mengatakan hal-hal seperti itu agar dia merasa dibenci.

Tawa menderu Minhyun berlanjut sampai dia mengetuk pintu apartemen Jungkook. Meski begitu, dia masih tertawa, "HAHAHA! Sudah dua hari sejak terakhir kali kita bertemu! Apakah kamu merindukanku, Jeon Tua?"

Saat Jungkook membuka pintunya dan melihat siapa yang berdiri di luar, dia ingin segera menutup pintu. Namun, Minhyun langsung mendorong keluar dan memblokirnya dengan tangannya, "Sialan! Apakah ini caramu menyambutku yang telah mengemudikan mobilmu kembali...?"

Tidak memaksa, Jungkook hanya melonggarkan cengkeramannya dan membiarkan Minhyun masuk.

"Pfft! Kamu sangat tidak berperasaan! Setelah aku mengemudikan kembali mobilmu dengan baik hati, tidak apa-apa bahkan jika kamu tidak memberiku pelukan terima kasih yang erat dan penuh gairah. Tapi, tidak kusangka kau ingin mengusirku dari pintumu...!" Setelah Minhyun masuk, dia duduk di sofa dan merentangkan tangannya sambil menyilangkan satu kaki di atas kaki lainnya.

Jungkook baru saja memakan mienya dan mengabaikannya, "..."

Minhyun mengalihkan pandangannya dan mengarahkannya ke arahnya, "Kemana kamu pergi? Kenapa kamu hanya makan selarut ini?"

Jungkook tetap diam, memperlakukan Minhyun sebagai udara, "..."

Duduk tegak, Minhyun menggosok dagunya dengan tangannya saat matanya bersinar dengan kilatan licik, "Jungkook, tebak siapa yang kutabrak di luar?"

Sumpit di tangan Jungkook membeku sesaat, tapi Minhyun masih diabaikan, "..."

"Dari kelihatannya, kamu sepertinya tidak terlalu tertarik. Karena itu masalahnya, aku tidak akan mengatakannya lagi!" Minhyun bertele-tele dengan sengaja. Dia berpikir bahwa seseorang akan merasa sulit untuk menahannya dengan pasti. Tapi, siapa yang tahu bahwa Jungkook akan memilih untuk terus memakan mienya tanpa ada niat untuk menanyakannya.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang