Ada batas seberapa banyak tubuh seseorang bisa bertahan.
Krystal benar-benar tidak menyangka dia bisa bertahan selama itu. Seolah-olah seluruh tubuhnya dipenuhi energi dari ujung kepala hingga ujung kaki, mengubahnya menjadi ikan di perairan dan berlayar ke titik akhir dengan mudah begitu saja.
Jantungnya masih berdebar kencang saat darahnya memenuhi setiap anggota tubuhnya. Meskipun dia berada di dalam air, tubuhnya terbakar.
Krystal juga sedikit terpana dengan ledakannya sendiri. Hanya ketika dia berbalik untuk melihat tempat ke-2 menyentuh dinding, dia menyadari bahwa dia benar-benar mengambil tempat pertama!
Matanya membelalak tak percaya. Untunglah! Dia mendapat tempat pertama!
Jika itu masalahnya, dia seharusnya bisa mendapatkan tempat, kan?
Dia berbalik untuk melihat Zhang Wook. Tinjunya dicengkeram saat dia bersorak dengan penuh semangat, "YA!"
Dia ingin mengangkat tangannya untuk melambai padanya. Namun, dia tiba-tiba merasakan rasa sakit menyebar ke seluruh tubuhnya karena dia sangat lelah sehingga dia hampir tenggelam ke dasar.
Apakah ini reaksi negatif dari kelelahannya?
Gadis yang telah bersaing dengannya untuk tempat pertama di sampingnya mengutuk pelan, "Fuck!" Dia kemudian menatap Krystal dengan wajah tidak percaya. "Bagaimana kamu bisa melakukan itu—mempertahankan kecepatanmu selama itu?"
Krystal tersenyum lemah padanya, "Mungkin saja, haha!"
Gadis itu mengutuk dengan pelan sekali lagi sebelum mendorong dirinya keluar dari air.
Dia berbalik dan melihat bagaimana Krystal masih berada di air dengan lemah dan rapuh. Dia kemudian berpikir tentang bagaimana yang terakhir telah meledak begitu lama sebelumnya — jelas, dia pasti kelelahan karena itu.
Meskipun dia agak enggan, dia tetap bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"
Krystal sedikit menyeringai, "Aku baik-baik saja. Aku hanya memaksakan diri. Aku seharusnya baik-baik saja dengan istirahat."
Jika dia tidak memiliki kekuatan bahkan untuk melambaikan tangannya, dia jelas tidak memiliki kekuatan untuk mendorong dirinya keluar dari air. Gadis itu menatap Krystal dengan mantap selama dua detik sebelum mengulurkan tangannya.
Berterima kasih padanya, Krystal juga mengulurkan tangan. Ketika dia hampir keluar dari air, perlawanan yang melawannya saat dia ditarik keluar hampir membuatnya tergelincir kembali ke dalam kolam.
Gadis itu buru-buru mengulurkan tangannya yang lain dan menarik dengan sekuat tenaga. "Sangat berat...!" Setelah dia menarik Krystal keluar dari air, dia keluar dengan berat.
Krystal duduk di tanah dan tersenyum pada gadis itu. "Terima kasih! Aku Krystal."
Itu benar-benar terlalu melelahkan. Seluruh tubuhnya sakit sementara tubuhnya tampak seperti terbuat dari timah. Tidak dapat berjalan sama sekali, Krystal hanya bisa duduk di sana untuk saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomantikSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...