Hubungan Krystal dengan Keluarga Su

44 11 9
                                    

Melihat Xiao Bai sedang makan pangsit di hadapannya, pikiran Lana berkelebat dengan bayangan anaknya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat Xiao Bai sedang makan pangsit di hadapannya, pikiran Lana berkelebat dengan bayangan anaknya sendiri.

Lana pernah punya anak semanis ini juga. Jika anak itu masih ada, mereka mungkin seumuran.

Bertahun-tahun, Lana sering bermimpi tentang anak lucu yang berpegangan tangan dengannya dan melompat-lompat sambil berjalan... Bahkan jika tidak ada orang lain, Lana bisa merasakan kebahagiaan murni hanya dengan anaknya.

Tapi pada akhirnya, mimpi adalah mimpi.

Lana iri pada Li Anyuan karena memiliki anak yang begitu lucu.

Tapi, Lana benar-benar tidak tahu apa yang sedang dilakukan Jeon Yanzhi. Mengapa dia mencampakkan anak Li Anyuan padanya dan menyuruhnya memanggilnya ibu? Apakah dia benar-benar berpikir bahwa dia tidak cukup terganggu oleh semua hal di masa lalu?

Atau, apakah dia hanya mencoba untuk memvalidasi keberadaannya sendiri karena dia tidak tahan melihat kehidupannya tanpa kekhawatiran saat ini? Apakah itu sebabnya dia memilih agar dia menghidupkan kembali beberapa kenangan yang menghebohkan?

Xiao Bai telah menghabiskan semangkuk pangsitnya dan memandangnya dengan sangat gembira.

Mungkin Lana baru saja memperlakukan Xiao Bai dengan kasih sayang yang salah sebelumnya. Namun, memikirkan Li Anyuan saat ini membuat Lana tidak bisa tersenyum lagi.

Pikiran bahwa Xiao Bai adalah anak Li Anyuan semakin menyakiti kepalanya. Lana benar-benar tidak tahu bagaimana dia akan bergaul dengan Xiao Bai nanti.

Ini adalah kejeniusan seorang anak yang kecerdasannya lebih tinggi dari anak normal sejak awal. Dengan kecerdasan yang lebih tinggi muncul kepekaan yang tinggi terhadap emosi.

Xiao Bai bisa merasakan bahwa untuk beberapa alasan, Lana tiba-tiba menjadi kurang menyukai dirinya sendiri, dan bahkan memikirkan bagaimana cara mengusirnya.

Xiao Bai tahu bahwa ini pasti ada hubungannya dengan ayahnya — semua orang dewasa menyukai hubungan yang menyiksa. Sama seperti drama bolak-balik yang ditonton nenek setiap hari, mereka sangat menyebalkan!

Xiao Bai meluncur turun dari kursinya dan tersenyum anggun sebelum membungkuk seperti seorang pria. "Terima kasih atas pangsitmu. Aku sudah kenyang sekarang jadi aku akan kembali."

Xiao Bai kemudian bergegas ke kopernya yang besar dan mengaitkan lengannya di pegangan sambil menariknya ke pintu masuk dengan seluruh kekuatannya.

Ini adalah sesuatu yang sama sekali tidak diharapkan oleh Lana.

Lana melihat tampilan belakang Xiao Bai yang lembut dan barang bawaan yang praktis tidak bergerak itu sebelum berjalan ke arahnya. "Kamu akan kembali sekarang? Sendiri? Bagaimana jika kamu tersesat?"

"Aku agak tajam. Aku tidak akan tersesat." Wajah tampan dan imut Xiao Bai dihiasi dengan senyum polos bersama dengan sepasang mata yang cerah dan bergerak. Namun, siapa pun yang mengenalnya dengan baik akan tahu bahwa Xiao Bai sedang menyusun rencana sekarang.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang